Siaran Pers · 8 min read

WardenSwap Perluas Jaringan ke Polygon!

WardenSwap Polygon Mode

WardenSwap telah berkembang tanpa henti dengan total volume perdagangan yang lebih tinggi dari perkiraan. Hal ini tidak lepas dari peran WARDENers sebutan bagi para pengguna Warden yang telah  karena mempercayai misi WardenSwap untuk menjadi agregator DEX on-chain harga terbaik universal.

Baru-baru ini, WardenSwap telah terhubung dengan likuiditas $2.523 juta,  QuickSwap ($955 juta likuiditas), SushiSwap ($680 juta likuiditas), Curve ($486 juta likuiditas, Wault ($402 juta likuiditas). Warden juga baru-baru ini berhasil mengintegrasikan machine learning dengan smart contract yang hasilnya mampu membuat Warden mempelajar 3.500 strategi trading.

Perluas Jaringan di Jaringan Polygon

Tidak berhenti sampai di situ, WardenSwap sudah memperluas ke Jaringan Polygon (MATIC), salah satu solusi Layer 2 yang tumbuh paling cepat di industri.

MATIC telah berkembang pesat sebagai alternatif pilihan saat ini bagi pengguna dan pengembang DeFi yang terus meningkatkan berbagai produk unik di jaringan MATIC, dan WardenSwap dengan penuh semangat memperluas pertumbuhan ke peluang baru ini.

Para pengguna layanan WardenSwap memiliki akses ke jaringan Polygon (MATIC) dan dapat beralih antara Binance Smart Chain dan Polygon (MATIC) dengan mudah. Selain itu, total pasokan WAD tidak akan bertambah. Dengan demikian, semua pemegang WAD akan mendapat untung dari peningkatan volume perdagangan serta peningkatan jumlah pengguna.

Lebih banyak prospek pertumbuhan, seperti kumpulan di jaringan baru, akan diterapkan nanti jika mereka akan membantu komunitas kita berhasil.

“Tujuan kami adalah untuk meningkatkan ekosistem keuangan untuk semua orang. Semakin baik protokolnya, semakin tinggi standar hidup setiap orang. Dimulai dengan langkah berani awal untuk memperluas ke Polygon (MATIC), tim WARDEN melihat potensi yang signifikan untuk menjadi protokol agregator DEX terbaik universal di pasar. Kami pada akhirnya akan memperluas ke Jaringan Ethereum.” kata tim pengembang WardenSwap.

WardenSwap terus bekerja untuk meningkatkan posisi  sebagai agregator DEX terbaik. Semua WARDENers akan menjadi bagian dari komunitas kami di masa depan dan menikmati berbagai kemajuan hingg layanan dari WardenSwap.

Kamu dapat memperoleh informasi tentang WardenSwap di sini.

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.