Berita Altcoins · 7 min read

VeChain Kerja Sama dengan Perusahaan Besar! Harganya Naik 45%

Beberapa hari yang lalu, VeChain (VET) baru saja meresmikan kerja samanya dengan sebuah perusahaan besar.

Akibat kerja sama ini, VET mengalami apresiasi yang cukup signifikan hanya dalam tiga hari yaitu sebesar 45%.

Kerja Sama VeChain dan Perusahaan Besar

VeChain baru saja resmi menjalankan kerja sama dengan perusahaan untuk memberikan jembatan teknologi dalam perihal jaringan pemasokan (supply chain).

Setelah sebelumnya menjalankan kerja sama dengan salah satu perusahaan kosmetik besar di Cina, saat ini VET bekerja sama dengan Salesforce.

Salesforce adalah perusahaan perangkat lunak yang bergerak di bidang penyediaan jasa manajemen segala aspek operasional dari perusahaan.

VeChain yang bergerak untuk mengintegrasikan perihal internet (IoT) dan sistem jaringan terdesentralisasi telah resmi bekerja sama dengan Salesforce.

Baca juga: VeChain, Mastercard, dan Alipay Bergabung dengan Konsorsium Rantai Suplai Australia-Tiongkok

VeChain akan berperan sebagai blockchain untuk adopsi penggunaan dalam perihal perusahaan yang akan integrasi dengan perangkat lunak Salesforce.

Proyek ini akan dilakukan dengan integrasi platform Blockchain-as-a-Service (BaaS), yang bernama ToolChain, yang akan dipimpin oleh Salesforce.

Akibat integrasi ini, harga VET mengalami apresiasi yang cukup signifikan dan terlihat mencapai harga tertinggi barunya di Binance pada sekitar $0,190 atau Rp2.800.

Saat ini VET masih terus terlihat bergerak naik dan belum memperlihatkan tanda melemah dari harga tertingginya saat ini.

VET Diprediksi Koreksi Sebelum Naik Kembali

Dalam Tahun 2021 saja, VET sudah mengalami apresiasi sekitar 1.130% yang menandakan bahwa adopsi dari blockchainnya terus meningkat.

Hal tersebut juga terlihat dari semakin banyaknya kesadaran tentang keberadaan VET sebagai salah satu blockchain yang fokus untuk adopsi perusahaan, terutama dalam ranah supply chain.

Baca juga: CEO VeChain: Teknologi Blockchain Memainkan Peran Penting Saat Covid-19

Saat ini VET juga sudah mengimplementasikan beberapa inovasi, salah satunya dengan implementasi sistem yang merendahkan biaya transaksi.

Selain itu, VET juga sudah mulai masuk ke beberapa dompet digital ternama, dimana salah satunya adalah Safepal.

Oleh karena itu, nampaknya saat ini VET masih memiliki dorongan positif yang cukup banyak.

Namun melihat apresiasi yang sudah terjadi, nampaknya koreksi akan terjadi sebelum naik kembali.

Dari sisi teknikal, saat ini nampaknya jika apresiasi melemah, koreksi akan terjadi untuk menguji coba kembali zona apresiasi.

Grafik Harian VETUSD

Kemungkinan besar koreksi akan terjadi hingga $0,16 hingga $0,15 yang jika ditembus dapat membawa koreksi ke sekitar $0,128.

Jika batas pengaman tersebut ditembus, kemungkinan koreksi akan berlanjut dan potensi apresiasi dalam jangka panjang menjadi semakin kecil.

Namun, jika setelah koreksi VET dapat bergerak naik kembali, kemungkinan besar tujuan selanjutnya berada di batas atas pada $0,19.

Jika berhasil dilewati, kemungkinan VET berada dalam apresiasi menuju target jangka panjang pada $0,30 yang berada di daerah 161,8% Fibonacci Extension.

[sc name=”trading-bitcoin-daftar-zipmex” ]

Perlu diingat kembali bahwa analisis merupakan analisis penulis pribadi dan bukan ajakan atau saran resmi untuk trading atau investasi.

Sebelum memutuskan untuk membeli VET, ada baiknya analisis lebih dalam dilakukan terlebih dahulu.

[sc name=”exchange-disclaimer” ]

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Naufal Muhammad

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.