Cindrum Resmi Bermitra dengan Best Choice

Anisa Giovanny

6th October, 2021

Trend dunia virtual yang terasa lebih nyata dan telah menjadi bagian dalam hidup kita sehari-hari. Hal tersebut terjadi karena kemajuan teknologi saat ini menjadi cermin bagi kehidupan manusia.

CINDRUM, sebuah perusahaan yang berspesialisasi dalam 3D Virtual Metaverse, tentunya juga sedang mengikuti tren ini.

CINDRUM dengan misi untuk menyediakan platform permainan sosial di mana avatar di dalamnya dapat didigitalkan dan berbaur dalam komunitas sosial melalui aktivitas sehari-hari mereka, baik itu bisnis, belanja, dan hiburan.

Trend kemajuan teknologi yang diaplikasikan melalui CINDRUM ini akan memberi pengguna kebebasan untuk mengekspresikan diri, dengan pakaian digital, aksesori, mode, dan item kecantikan.

Proyek Cindrum adalah social game platform berbasis blockchain dengan konsep open world metaverse karya anak bangsa. Mengusung tema sandbox di mana pemain bisa membuat avatar mereka sesuai imajinasi yang mereka inginkan.

Menjelajah, bertemu, dan bersosialisasi dengan pemain lain dari seluruh dunia tanpa batasan jarak.

Fitur membangun LAND, bertransaksi NFT dan masih banyak lagi fitur-fitur lain yang menjadi keunggulan game ini.

Token Cindrum yang bernama CIND pun telah terdaftar di Bibox dan Bittrex sehingga bisa diperdagangkan.

Kemitraan Cindrum

CINDRUM terus berkembang, baru-baru ini, CINDRUM telah menandatangani kemitraan dengan BEST CHOICE, sebuah perusahaan yang mengkategorikan diri dalam produk kesehatan & peningkatan kecantikan, untuk hidup sehat.

BEST CHOICE adalah mitra tepercaya Nutriband Pharmaceuticals di Amerika Serikat, yang terkenal dengan patch revolusionernya yang memberikan zat medis melalui teknologi penyerapan transdermal generasi ketiga.

BEST CHOICE juga telah mengusai pasar Wilayah Asia melalui kontrak eksklusif dengan Nutriband selama lebih dari 20 tahun.


“Seperti halnya metaverse CINDRUM yang merupakan hasil dari terhubungnya Internet dengan layanan jejaring sosial yang terus berkembang, kami berharap inner beauty ke depannya juga akan menghadirkan paradigma pasar baru bersama CINDRUM,” kata Nam-Hoon Kim, CEO Best Choice. Dengan kerjasama ini, TDDS Patch generasi ke-3 dan berbagai produk inner beauty lainnya juga akan dapat segera tersedia di Indonesia.

Anisa Giovanny

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency