Siaran Pers · 7 min read

Token Cindrum (CIND) Metaverse Listing di Bibox

Token Cindrum (CIND) Metaverse Listing di Bibox

Cindrum adalah social game platform berbasis blockchain dengan konsep open world metaverse karya anak bangsa.

Mengusung tema sandbox di mana pemain bisa membuat avatar mereka sesuai imajinasi yang mereka inginkan.

Menjelajah, bertemu, dan bersosialisasi dengan pemain lain dari seluruh dunia tanpa batasan jarak. Fitur membangun LAND, bertransaksi NFT, dan masih banyak lagi fitur-fitur lain yang menjadi keunggulan game ini.

Cindrum token (ticker CIND) akan dimulai perdagangannya pada 29 September 2021 15:00 WIB di Bibox. Dengan dirilisnya token, maka pengguna akan semakin mudah dimiliki dan ditransaksikan.

Alokasi Token Cindrum

Cindrum (CIND) Token Metaverse Listing di Bibox

Bibox merupakan pasar mata uang kripto yang diluncurkan pada tahun 2017, platform ini menyediakan beberapa alih bahasa yang memungkinkan para investor dari berbagai negara melakukan transaksi dengan lebih mudah.

Bibox memberikan pengalaman transaksi yang lebih luas, tidak hanya menjangkau individu, organisasi, dan perusahaan.

Sebelumnya Cindrum telah terdaftar di bursa Bittrex, salah satu platform yang paling terpercaya dalam pertukaran cryptocurrency.

Dengan ticker CIND, token Cindrum dapat diperdagangkan di pasar CIND/USDT Bittrex sejak tanggal 24 September 2021 pukul 23:00 WIB.

Saat pasar trading dibuka, harga awal CIND dipatok senilai 0,01 USDT di Bittrex. Bursa tersebut familiar telah berdiri sejak tahun 2014 dan dikenal sebagai exchange kripto dengan keamanan tingkat tinggi.

Bursa ini sekarang memperdagangkan 418 token dan 959 trading pair dengan total volume perdagangan sekitar $146,533,882 saat penulisan artikel ini.

Ke depannya, pengguna platform Cindrum akan dapat bertransaksi langsung menggunakan token CIND. Setelah resmi terdaftar di Bittrex, pengguna berkesempatan menjadi generasi pertama yang dapat menukarkan CIND sekaligus merasakan pengalaman sosial digital yang belum pernah dialami sebelumnya, hanya melalui aplikasi CINDRUM.

Dapatkan informasi terbaru tentang Cindrum di berbagai kanal media sosial yang mereka miliki.

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun. Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.