Berita Altcoins · 6 min read

Whale Ethereum Tingkatkan Eksposur 2 Miliar Dollar dalam SHIB

Whale Ethereum Tingkatkan Eksposur 2 Miliar Dollar dalam SHIB

1.000 top whale berdasarkan aset yang dimiliki di jaringan Ethereum (ETH) telah meningkatkan eksposur mereka terhadap Shiba Inu (SHIB).

Menurut akumulasi yang dilansir WhaleStart, para whale tersebut bahkan memiliki token SHIB senilai lebih dari 2 miliar Dollar.

Sederet Whale Ethereum itu diduga meningkatkan kepemilikan mereka dalam Shiba Inu karena token SHIB masuk kedalam jejeran altcoin yang memimpin pasar saat ini.

Pengembangan Jaringan yang Bantu Pergerakkan Harga SHIB

Harga Shiba Inu telah tumbuh selama beberapa minggu terakhir di tengah pemulihan pasar cryptocurrency yang lebih luas, diikuti dengan proyek jaringan yang terus berkembang. 

Awal bulan ini, Shytoshi Kusama selaku pemimpin komunitas Shiba Inu, mengumumkan bahwa Shiba telah bermitra dengan restoran burger dengan satu outlet fisik di Itali bernama Welly untuk meluncurkan apa yang digambarkan sebagai “restoran bertema SHIB pertama dan satu-satunya yang didukung oleh komunitas.

Sebagai bagian dari kesepakatan, Welly akan mengintegrasikan NFT dan blockchain Shiba Inu ke dalam bisnisnya, sementara SHIB akan menangani pembayaran untuk Welly. 

Komunitas mendukung proyek kolaborasi tersebut sedemikian rupa sehingga sekarang menyambut pewaralaba baru.

Selain itu, cryptocurrency yang terinspirasi dari meme koin ini juga telah melebarkan kemitraannya dengan penyedia solusi blockchain yang berbasis di Singapura yang disebut Unification untuk mengembangkan Shibarium.

Shibarium sendiri merupakan jaringan layer-2 yang dibangun di atas blockchain Ethereum untuk mendukung ekosistem Shiba Inu. Ini diatur untuk mengaktifkan transaksi cepat berbiaya rendah yang dioptimalkan untuk bermain game. 

Unification berencana meluncurkan testnet publik untuk jaringan tersebut dalam waktu dekat, menurut pengumuman terakhirnya.

Terakhir, likuiditas SHIB baru-baru ini didorong oleh listing di salah satu platform perdagangan cryptocurrency tertua dan terpopuler di Brasil, Foxbit.

Baca Juga: Shiba Lands, Proyek Metaverse Shiba Inu yang Baru

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Rossetti Syarief

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.