Shiba Lands, Proyek Metaverse Shiba Inu yang Baru

Rossetti Syarief

12th February, 2022

Dalam waktu singkat, komunitas Shiba Inu (SHIB) berhasil menjadi salah satu komunitas terbesar di dunia cryptocurrency. Seiring dengan pertumbuhan ini, pengembang Shiba memanfaatkan peluang dengan meluncurkan proyek-proyek baru dalam jaringan.

Proyek Shiba Lands salah satunya. Dalam pengumuman terbaru, pengembang Shiba Inu memperkenalkan proyek tersebut sebagai real estate virtual di Metaverse Shiba Inu.

“Kami dengan bangga memperkenalkan Shiba Lands! Lands akan segera tersedia untuk dibeli/dilelang, dan ini akan menjadi langkah lanjutan kami untuk memungkinkan komunitas terjun ke Metaverse sebelum perilisan penuh.”

Shiba Inu Meluncurkan Proyek Shiba Lands

Proyek bernama Shiba Lands yang diumumkan oleh tim Shiba Inu akan dimulai dengan menjual tanah virtual, sama seperti para pesaingnya.

Sementara LEASH hodler akan memiliki akses prioritas ke tanah virtual, yang dimodelkan dari metaverse lain seperti Decentraland (MANA) dan The Sandbox (SAND).

“Antrian ini memungkinkan eksklusivitas dengan mengharuskan pihak yang berkepentingan untuk mengadakan ‘LEASH,’ yang memberikan prioritas dan akses eksklusif ke fase penjualan pertama dari plot tanah di Metaverse kami.

Selain antrian, tim Shiba juga telah mengerjakan sistem anti-dump untuk melindungi LEASH hodler.

Tanah yang tersisa kemudian akan dibuka, dan tersedia untuk umum setelah proses penjualan eksklusif selesai. Menanggapi berita tersebut, harga LEASH melonjak 60% dari $1.178 menjadi $1.893.

Pengumuman tersebut juga menyebutkan bahwa nama resmi dari Metaverse Shiba Inu akan segera dirilis.

“Saat ini, fase awal pengembangan kami berlanjut untuk Metaverse Shiba Inu dengan nama kode Shiberse.”

SHIB sebagian besar tidak terpengaruh oleh pengumuman dalam hal aksi harga. Shiba Inu saat ini diperdagangkan untuk $0,000032, turun 3,6% dalam 24 jam terakhir tetapi naik 55% selama satu minggu terakhir.

Baca Juga: Shiba Inu Join Metaverse, Harga SHIB Terselamatkan

Rossetti Syarief

Rossetti memiliki minat menulis sejak SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini sedang mendalami bidang ekonomi, terutama yang berkaitan dengan investasi dan cryptocurrency.

Rossetti memiliki minat menulis sejak SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini sedang mendalami bidang ekonomi, terutama yang berkaitan dengan investasi dan cryptocurrency.