Shiba Inu Join Metaverse, Harga SHIB Terselamatkan

Rossetti Syarief

25th January, 2022

SHIB selaku token asli jaringan Shiba Inu akan dibakar dalam beberapa minggu ke depan dalam upaya mengurangi jumlah aset yang beredar. Ryoshi selaku pendiri jaringan mengidentifikasikan hal ini akan membuka jalan bagi proyek untuk bergabung dengan Metaverse.  

Metaverse sendiri menjadi sorotan publik setelah Facebook resmi mengganti nama menjadi Meta sebagai bentuk dedikasi perusahaan kepada sektor.

Setelah itu, sejumlah brand papan atas ikut masuk ke dalam Sektor. Inovasi-inovasi baru juga turut diluncurkan, seperti menonton konser bertajuk Metaverse hingga menyaksikan pertandingan tenis nomor 1 dunia, Australian Open, menggunakan akses Metaverse.

Sementara dalam kasus Shiba Inu, sang pendiri menjelaskan bahwa,

“Kami sedang mengerjakan begitu banyak aspek Shiba Inu termasuk Shibarium, Shi, Shibanet, The Decentralized Shiboshi Game, Incubator dan banyak lagi yang tidak akan terlihat sampai waktu dekat. Ini adalah kombinasi dari elemen-elemen ini ketika dikombinasikan dengan Ethereum sebagai intinya, yang akan memastikan keajaiban Shiba Universe baru yang sukses dan tak tertandingi oleh token atau perusahaan apa pun.”

Shiba Inu Ambisius Masuk Metaverse

Pernyataan Shiba Inu masuk ranah Metaverse diumumkan langsung melalui akun Twitter resmi Shiba. Pengumuman tersebut berhasil mendorong harga aset hampir 12% dengan menetapkan $0,00001865.

Padahal dalam beberapa bulan terakhir, Shiba Inu menetapkan pergerakan harga yang menyedihkan. Nilai SHIB telah menurun lebih dari 40% dalam sebulan terakhir. 

Sebagian hodler bahkan berbondong-bondong menjual kepemilikkan mereka atas SHIB dan mengatakan proyek tersebut sudah tidak bernilai.

Baca juga: Shiba Inu Publikasi Roadmap, Target 2022 Naik 30.000%

Kembali menyinggung Metaverse, proyek yang tim Shiba rancang untuk masuk ke dalam Metaverse dinilai sebagian analis sebagai proyek yang ambisius. 

Meski begitu, detail tentang proyek belum ungkapkan secara rinci, tetapi pengembang berjanji untuk mengungkapkan lebih banyak detail dalam waktu dekat ini.

Dalam sebuah pesan yang diposting di server Discord resmi komunitas Shiba Inu, pengembang ShibaSwap bernama Eric M mengklaim bahwa Shiberse akan menjadi tempat dimana berbagai teka-teki ekosistem Shia Inu (token, pertukaran terdesentralisasi, dan game) akan bersatu.

Ini adalah pernyataan pengembangan yang luar biasa besar. Tentu saja, jika semua proyek ini berhasil, harga token Shiba Inu akan benar-benar melesat meninggalkan posisinya saat ini.

Rossetti Syarief

Rossetti memiliki minat menulis sejak SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini sedang mendalami bidang ekonomi, terutama yang berkaitan dengan investasi dan cryptocurrency.

Rossetti memiliki minat menulis sejak SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini sedang mendalami bidang ekonomi, terutama yang berkaitan dengan investasi dan cryptocurrency.