Berita Altcoins · 6 min read

Update Protokol dan Masuk Bursa Baru, Harga SLP dan ALICE Naik!

Update Protokol dan Masuk Bursa Baru, SLP dan ALICE Raih Keuntungan Besar!

Pasar Crypto tengah terpukul beberapa waktu lalu, tetapi masih ada beberapa pemain yang menonjol bahkan selama volatilitas minggu ini.

Salah satu sektor yang berhasil mengatasi koreksi harga adalah altcoin terkait NFT dan token GameFi, yaitu Smooth Love Potion (SLP) dan MyNeighborAlice (ALICE) yang harganya berhasil naik berkat update protokol dan masuk bursa baru.

Smooth Love Potion Jadi Langka, Kenapa?

Smooth Love Potion adalah mata uang dalam game yang diperoleh pemain saat bermain Axie Infinity yang dapat digunakan untuk mengembangbiakkan Axies baru.

Menurut data VORTECS™ yang dilansir oleh Cointelegraph Markets Pro, SLP mulai terdeteksi prospek bullish untuk SLP pada 22 Februari, sebelum kenaikan harga baru-baru ini.


Skor VORTECS™ (data yang dituliskan hijau) vs. harga SLP

Skor VORTECS™ sendiri didapat dari perbandingan algoritmik dari kondisi pasar historis dan saat ini yang diperoleh dari kombinasi titik data termasuk sentimen pasar, volume perdagangan, pergerakan harga terkini, dan aktivitas Twitter.

Seperti yang terlihat pada grafik di atas, Skor VORTECS™ untuk SLP naik ke zona hijau pada 20 Februari dan mencapai tertinggi di nilai 81 sekitar 23 jam.

Perputaran harga untuk SLP terjadi di tengah update jaringan dengan merombak token untuk ekosistem Axie Infinity yang mencakup penurunan tingkat emisi SLP yang akan mengurangi jumlah SLP yang dicetak setiap hari sebesar 175 juta SLP.

Pada saat penulisan, SLP diperdagangkan dengan harga $0,01915329 setelah alami kenaikan 7,1% selama 24 jam terakhir.

Baca Juga: Pasokan Token Smooth Love Potion Dikurangi, Harga SLP Naik 40%

ALICE Masuk Bursa Coinbase, Harga Token Naik

MyNeighborAlice adalah game pembangun play-to-earn bertema pertanian dengan fitur keuangan terdesentralisasi terintegrasi yang beroperasi di jaringan Chromia.

Data dari TradingView menunjukkan bahwa harga ALICE naik 35% dari terendah $6,11 pada 22 Februari ke tertinggi harian di $8,25 pada 23 Februari.

Pergerakan Harga ALICE
Pergerakan Harga ALICE

Lonjakan tiba-tiba dalam harga dan volume perdagangan untuk ALICE mengikuti pengumuman dari bursa Coinbase yang menyatakan mereka akan memberi dukungan untuk perdagangan ALICE mulai 24 Februari dengan memasukkan token ke bursa.

Pada saat penulisan ALICE naik 8% dengan menetapkan harga $6,77

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Rossetti Syarief

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.