Siaran Pers · 7 min read

My Neighbor Alice Masuk ke Binance Launchpool dan Segera Listing

Setelah sukses melakukan penjualan NFT, game My Neighbor Alice (Alice) yang merupakan game simulasi berbasis blokchain diketahui  hadir di Binance Launchpool. Kamu bisa melakukan staking token BNB, BUSD dan CHR untuk farming Alice.

Game ini adalah proyek ke 18 yang ada di Binance Launchpool. Pengguna akan dapat mempertaruhkan BNB, BUSD dan CHR mereka ke dalam kumpulan terpisah untuk bertani atau farming  token selama 30 hari, waktu farming dimulai pada 10 Maret 2021 pukul  07.00 WIB.

Bursa Binance kemudian akan memasukkan ALICE ke dalam zona inovasi dan token akan listing pada 15 Maret 2021 pukul 13.00 WIB. Setelah itu token dapat diperjual belikan dengan berbagai pasangan atau pair. Di antaranya ada ALICE / BTC, ALICE / BUSD dan ALICE / USDT.

Rincian Launchpool Alice:

  • Nama Token: ALICE
  • Total pasokan token: 100.000.000
  • Hadiah token Launchpool: 3.000.000
  • Jumlah awal pasokan beredar: 17.400.000
  • Alamat smart contract ALICE (ERC-20); ALICE (BEP-20)
  • Ketentuan Staking: Tidak ada batas atas. Tidak perlu KYC

Pools yang Mendukung

  • Stake BNB: 2.100.000 ALICE sebagai hadiah (70%)
  • Stake BUSD: 600.000 ALICE sebagai  hadiah (20%)
  • Stake CHR: hadiah 300.000 ALICE (10%)
  • Periode Farming:  10-03-2021 07.00 WIB   hingga  09-04-2021 06.59 WIB
Farming Alice
Distribusi Farming Alice

Catatan Penting

Gambaran saldo pengguna dan total saldo kumpulan (pool) akan diambil setiap jam untuk menghitung hadiah pengguna, yang juga akan diperbarui setiap jam.

Pengguna akan dapat mengumpulkan hadiah mereka (dihitung setiap jam) dan mengklaim hadiah ini langsung ke akun spot mereka kapan saja.

Persentase hasil tahunan (APY) setiap kumpulan dan saldo total kumpulan akan diperbarui secara real time.

Token hanya dapat dipertaruhkan atau di stake di satu kumpulan dalam satu waktu. Misalnya, Pengguna A tidak dapat mempertaruhkan BNB yang sama ke dalam dua kelompok yang berbeda pada saat yang sama, tetapi dapat mengalokasikan 50% dari BNB mereka ke dalam kelompok A dan 50% di kelompok B.

Pengguna akan dapat mencairkan dana mereka kapan saja tanpa penundaan dan segera berpartisipasi dalam kumpulan lain yang tersedia.

Token yang dipertaruhkan di setiap kumpulan dan juga hadiah yang tidak diklaim akan secara otomatis ditransfer ke setiap akun spot pengguna di akhir setiap periode farming.

BNB yang dipertaruhkan di Launchpool masih akan memberi pengguna manfaat standar untuk memegang BNB, seperti airdrops, kelayakan Launchpad, dan manfaat VIP.

Informasi ini dapat diperoleh kembali di sini

Tentang My Neighbor Alice

Game ini memungkinkan siapa pun untuk membeli dan memiliki pulau virtual, mengumpulkan dan membangun item yang menarik, dan bertemu teman baru.

Ini dikembangkan oleh Antler Interactive, sebuah perusahaan game yang telah mengembangkan game menarik sejak 2016.Permainan ini akan memanfaatkan jaringan Antler yang sudah ada agar dapat diakses di semua toko game besar, termasuk Steam.

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.