Coinvestasi (Banner Ads - Promo Coupon)

Berita Exchange · 7 min read

Tokocrypto Tanggapi Rumor Akuisisi oleh Binance

Binance dikabarkan akan akuisisi tokocrypto

Bursa kripto Binance dirumorkan sedang dalam pembicaraan untuk mengakuisisi pertukaran kripto Indonesia Tokocrypto.

Melansir dari sumber yang tidak disebutkan namanya di Tech in Asia, CEO Tokocrypto, Pang Xue Kai juga mengundurkan diri dari posisinya setelah kesepakatan selesai.

Menanggapi rumor ini pihak Tokocrypto pun memberikan respon cepat melalui VP Corporate Communications Tokocrypto, Rieka Handayani.

Kami tidak dapat mengomentari rumor dan spekulasi yang beredar. Saat ini Binance merupakan salah satu investor Tokocrypto yang telah bergabung sejak tahun 2020 yang bersama-sama mengembangkan perusahaan dan turut membangun industri aset kripto di Indonesia,” dalam keterangannya saat diwawancarai Coinvestasi, Selasa (06/12/22).

Sementara, Rieka Handayani mengatakan kalau fokus Tokocrypto saat ini hanya pada pengembangan industri aset kripto, dan pertukaran berusaha semaksimal mungkin untuk mendorong pertumbuhan bisnis dan industri yang sehat.

Kini, fokus Tokocrypto adalah membangun bisnis yang berkelanjutan dan aktif melanjutkan pengembangan industri aset kripto yang tumbuh signifikan. Perusahaan terus mendorong pertumbuhan bisnis dan industri yang sehat, dan di saat yang sama mengutamakan edukasi dan perlindungan nasabah,” tambahnya.

Sebelumnya Binance tercatat sebagai bursa yang mendanai Tokocrypto pada Mei 2020.

Baca Juga: Pajak Kripto Indonesia Hasilkan Pendapatan Ratusan Miliar! 

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Nabiila Putri Caesari

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.