Tingkatkan Fashion Digital, Star Atlas Kolaborasi dengan FIRMAM3NTAL

Anisa Giovanny

17th September, 2021

Merchandise on-chain generasi berikutnya yang dirancang oleh The Fabricant menampilkan couture digital Star Atlas eksklusif dengan atribut metaverse legendaris dan epik, koleksi NFT dalam game pertama dari jenisnya.

Koleksi FIRMAM3NTAL: STAR✶MAKERS terdiri dari lima kategori item edisi terbatas dan edisi terbuka. Masing-masing diautentikasi oleh Star Atlas dan tersedia melalui Galactic Marketplace hingga persediaan habis atau hingga periode penjualan ditutup.

Penjualan dimulai pada 16 September 2021 pukul 18:00 Waktu Pasifik dan berakhir pada 26 September 2021 pukul 17:00 PDT.

Dengan memperoleh barang-barang fashion digital, pembeli dapat mencetak  NFT untuk memilikinya dan kemudian dapat memperdagangkannya di pasar yang terdesentralisasi.

Koleksi Star FIRMAM3NTAL Dibuat dengan Garmen Digital

FIRMAM3NTAL: Koleksi STAR✶MAKERS dibuat dengan menggunakan proses manufaktur garmen digital dengan kualitas tertinggi dan mewujudkan visi Star Atlas untuk membawa semua penggemar awal di seluruh dunia ke ekspansi yang menarik.

Ini merupakan momen kolektif dari metaverse yang menghubungkan menghubungkan semua peserta dan mitra menjadi satu kesatuan yang utuh.

Dengan kualitas grafis real-time dari Unreal Engine 5 dan kecepatan yang sangat luar biasa dari  blockchain Solana dengan biaya penyelesaian hampir nol, koleksi pertama yang mewah dan unik ini adalah tanda yang akan sangat membedakan metaverse pertama.

Koleksi ini menawarkan empat item berteknologi tinggi: PRIMORDIAL GLO Bomber Jacket (from Galactic Love Outfitters), and the epic COSMIC ORIGIN 92 eL.eM.eN.tAL Jersey [CO92E] and NXT le]V[el DS Bodysuit Glow-up (New Exoplanetary Textiles Co.), serta PhotoniX Provenance Primal Origin Neckwear.

Selain itu, kategori kelima dari perangkat yang dapat dikenakan terdiri dari TTT 300K — Tribal Transcendence Tag yang dapat dilampirkan pada tali pakaian karakter permainan yang bisa memperlihatkan ciri khas dan individualisasi pemain dan memungkinkan pemain untuk menerbangkan warna mitra ekosistem Star Atlas utama.

“Kami merasa terhormat dapat bekerja dengan tim desain dalam merevolusi hubungan antara digital dan fisik, menciptakan pengalaman transformasional metaverse-sentris. Fabricant bukan hanya partner Star Atlas, mereka adalah rekan kami dalam perjalanan ekspansi ke  manusia dan melakukan perjalanan di perbatasan mewujudkan realitas kolektif kita, ”kata co-founder & CRO Star Atlas, Pablo Quiroga.

Fabricant Manfaatkan Kesempatan

Dalam kemitraan dengan Star Atlas, The Fabricant memanfaatkan kesempatan untuk menggunakan teknologi untuk membuat industri lebih berkelanjutan sambil memperluas pilihan kreatifnya dengan cara baru yang tidak terbatas.

Salah satu prinsip utama The Fabricant adalah mengurangi dampak mode pada sumber daya planet dan alam melalui pakaian digital yakan akan menjadikannya berkelanjutan sesuai dengan sifatnya.

Sebagai perbatasan kreatif dan industri yang sedang berkembang, lingkungan mode digital membuka jalan baru bagi semua pemangku kepentingan dalam ekosistem.

Misi Fabricant selalu tentang mengeksplorasi cara untuk mengekspresikan diri di dunia non-fisik, membangun ekonomi baru, dan mengubah industri. Ini selaras sempurna dengan semua yang dibangun Star Atlas sebagai pengalaman game metaverse, di mana ia menciptakan alam semesta yang luar biasa bagi warganya dan mendefinisikan ulang kemungkinan di ruang digital.

Fabricant berkomitmen untuk mengisi ekosistem Star Atlas dengan pakaian yang menginspirasi sehingga warganya dapat mengkurasi identitas unik mereka saat mereka menjelajahi dunianya dan berpartisipasi dalam pengalaman.

Kolaborasi ini adalah salah satu yang harus diperhatikan dan merupakan langkah menarik dalam metaverse yang akan mengubah persepsi tentang apa yang mungkin untuk fashion di lingkungan game. Harapkan koleksi untuk berbagai faksi pilot, penambang, atau sekadar penggemar yang ingin memiliki tampilan individual.

Warga Star Atlas dapat secara mandiri mengatur peragaan busana digital dan acara landasan pacu untuk menciptakan lingkungan mode dengan cara mereka sendiri.

Kedua pihak berkomitmen untuk membangun metaverse yang terbuka, demokratis, dan kolaboratif: Star Atlas sedang membangun dunia yang sama sekali baru, dan The Fabricant akan menjadi yang pertama mengisi dunia itu dengan mode digital berkualitas tinggi. Pastikan Anda terus menonton, atau lebih baik lagi, ambil bagian. Hal yang paling menarik dapat terjadi saat kita berkreasi bersama,” kata Kerry Murphy, Pendiri The Fabricant.

Koleksi FIRMAM3NTAL: STAR✶MAKERS

GLO PRIORDIAL

Item: Jaket Bomber (Galactic Love Outfitters) /// Kelangkaan: Legendaris /// Jumlah terbatas: 8.888 mints /// Harga: 420 USDC

Atribut: Meningkatkan loyalitas kru, kohesi sosial, dan juga meningkatkan keberuntungan Anda secara keseluruhan di metaverse. – Tali sudah termasuk. Tag tidak termasuk.

Lihat di Galactic Marketplace.

COSMIC ORIGIN 92

Item: eL.eM.eN.tAL Jersey [CO92E] /// Kelangkaan: Epic /// Jumlah terbatas: 11.1111 permen /// Harga: 196 USDC

Atribut: Sedikit meningkatkan loyalitas kru dan kohesi sosial. – Tali sudah termasuk. Tag tidak termasuk.

Lihat di Galactic Marketplace.

3. PhotoniX Provenance

Item: Primal Origin Dasi /// Kelangkaan: Epic /// Kuantitas terbatas: 11.1111 permen /// Harga: 140,7 USDC

Atribut: Sedikit Meningkatkan Loyalitas Kru.

Lihat di Galactic Marketplace.

4. NXT le]V[el DS Bodysuit

Item: Glow-up (New Exoplanetary Textiles Co.) — Tanpa Lengan /// Kelangkaan: Epik /// Jumlah terbatas: 11.1111 permen /// Harga: 274,89 USDC

Atribut: Sedikit Meningkatkan Loyalitas Kru. – Tali sudah termasuk. Tag tidak termasuk.

Lihat di Galactic Marketplace.

TTT 300K — Tribal Transcendence Tags

Kelangkaan: Langka /// Jumlah: Edisi terbuka /// Harga: 6.73 USDC

Atribut: Bergetar dengan kecepatan cahaya, masing-masing tag ini sedikit Meningkatkan Loyalitas Kru

KOLEKSI TTT 300K:

TTT 300K ATLAS — Star AtlasLihat di Galactic Marketplace.

TTT 300K Animoca — Animoca merkLihat di Galactic Marketplace.

TTT 300K CryptoKickers —CryptoKickers.com Lihat di Galactic Marketplace.

TTT 300K THE_FAB_RIC_ANT — Fabricant Lihat di Galactic Marketplace.

TTT 300K FTX — FTX.comLihat di Galactic Marketplace.

TTT 300K Phantom — Phantom Wallet  — Lihat di Galactic Marketplace.

TTT 300K SERUM — Project Serum DEX — Lihat di Galactic Marketplace.

TTT 300K SOLANA — Solana Blockchain — Lihat di Galactic Marketplace.

TTT 300K STEP.finance — Step.financeLihat di Galactic Marketplace.

TTT 300K Raydium — Raydium DEXLihat di Galactic Marketplace.

Nantikan penurunan NFT metaverse yang lebih spektakuler, yang akan tersedia melalui Penawaran Aset Galactic di masa mendatang.

TENTANG STAR ATLAS

Star Atlas adalah metaverse game generasi berikutnya yang muncul dari pertemuan blockchain canggih, grafik waktu nyata, video game multi pemain, dan teknologi keuangan terdesentralisasi.

Teknologi grafis real-time menggunakan Unreal Engine 5’s Nanite memungkinkan visual video game berkualitas sinematik. Teknologi Blockchain menggunakan protokol Solana menciptakan pengalaman bermain game yang sebagian besar tanpa server dan aman.

Non fungible token yang diperoleh dan diperdagangkan di dalam Star Atlas menciptakan ekonomi yang mereplikasi wujud aset dan kepemilikan dunia nyata. Untuk mempelajari lebih lanjut, kunjungi StarAtlas.com

Tonton Trailer Teaser Star Atlas di YouTube. Informasi terbaru tentang Star Atlas dapat ditemukan di berbagai kanal media sosial di bawah ini.

Twitter | Discord | Telegram | Youtube | Instagram | Reddit | Facebook | Linkedin | Medium | Tik Tok | Twitch

 

Anisa Giovanny

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency