Siaran Pers · 6 min read

Republic Realm Ganti Nama dan Raih Pendanaan $60 Juta

Republic Realm Ganti Nama dan Raih Pendanaan $6 Juta

Republic Realm, salah satu investor paling aktif dan pengembang ekosistem metaverse, mengumumkan bahwa mereka mengubah namanya menjadi Everyrealm.

Pergeseran ini menandakan visi perusahaan untuk menjadi pintu gerbang ke seluruh ekosistem metaverse, jaringan pengalaman Web3 sosial, interaktif, dan imersif yang luas dan saling berhubungan, yang dapat diakses oleh semua orang.

Selain rebranding, Everyrealm mengumumkan penutupan putaran pembiayaan Seri A senilai $60 juta yang dipimpin oleh Andreessen Horowitz.

Ini menandai salah satu putaran pendanaan Seri A terbesar untuk sebuah perusahaan yang dipimpin oleh seorang CEO wanita.

Everyrealm terkenal karena kepemilikan dan pengembangan real estat metaverse yang luas di platform metaverse terkemuka termasuk Sandbox, Decentraland, dan 23 lainnya.

Proyek pengembangan real estat metaverse Everyrealm termasuk Fantasy Islands, komunitas masterplan mewah di Sandbox yang menjual megacht NFT terkait seharga 150 ETH ($650.000).

Baca juga: Mengenal Game Metaverse The Sandbox (SAND)

Ada pula Metajuku, sebuah distrik perbelanjaan di Decentraland, Realm Academy, kampus pendidikan online utama di metaverse, yang terletak di Somnium Space, dan GFT Shoppe, konsep ritel multi-metaverse yang menjual NFT yang terinspirasi oleh dari Atari.

“Everyrealm mengembangkan konten interaktif ini di banyak genre, termasuk olahraga, pendidikan, mode, game, seni, dan pengalaman sosia yang semuanya dirancang untuk menarik pengguna ke metaverse. Kami juga menciptakan infrastruktur yang diperlukan untuk mendistribusikan konten interaktif tersebut ke audiens arus utama global,” kata Janine Yorio, CEO Everyrealm.

Ia kembali menambahkan, “Kami sedang membangun pintu gerbang ke metaverse, untuk melakukan untuk metaverse apa yang dilakukan Coinbase untuk crypto, apa yang dilakukan Netflix untuk hiburan streaming, dan apa yang dilakukan Google untuk internet.”

Baca juga: 3 Alasan Investor Institusi Pindah ke Sektor DeFi

Investor yang Bergabung di Evryrealm

Investor lain dalam putaran pendanaan Seri A Everyrealm termasuk Coinbase Ventures, NGC Ventures, Dragonfly Capital, Hashed, Lightspeed Venture Partners, Griffin Gaming Partners, Liberty City Ventures, Dapper Labs, Brevan Howard, Flamingo DAO, Wilshire Lane Capital, Pillar VC, Valor Equity Partners, Foresight Ventures, Animoca Brands, OneFootball, Sandbox, Electric Feel Ventures, Goldentree dan Everblue.

Kemudian ada  investor individu seperti, Nas, Paris Hilton, Gunna, Mario Götze, Baby Keem, Jeffrey Katzenberg, Gene Simmons, Lil Baby, Randi Zuckerberg, Mark Pincus (dari Zynga), Fara Leff, Ebonie Ward, Jeffrey Zirlin (dari Axie Infinity), Sebastien Borget (dari Sandbox), Lucas Van Cranach (dari OneFootball), Lauren Selig, Jonathan Cohen, Anthony Saleh dan Andrew Farkas.

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.