Berita Blockchain · 8 min read

8 Proyek yang Patut Diperhatikan di CoinEx Smart Chain

Proyek kripto di CoinEx smart chain

CoinEx Smart Chain (CSC) merupakan chain publik generasi berikutnya kompatibel dengan EVM, dalam chain ini terdapat beberapa project yang memilih untuk membangun di CSC, yang yang tidak hanya berfokus pada kategori dasar seperti DeFi tetapi juga merambah ke segmen populer termasuk Web3 dan GameFi. 

Selama setahun terakhir, tim CSC bekerja untuk mengidentifikasi dan menarik proyek Web3 yang menjanjikan. Saat chain terus menarik lebih banyak proyek, CSC telah berkembang menjadi ekosistem dengan potensi luar biasa.

Ke depan, CSC akan terus menginkubasi dan memberdayakan proyek dalam ekosistemnya dan berusaha untuk lebih sukses dalam dukungan proyek, pemasaran komunitas, dan pengalaman pengguna.

Berikut ini adalah delapan proyek yang dapat ditelusuri lebih lanjut di CoinEx Smart Chain. 

OneSwap

OneSwap adalah platform perdagangan terdesentralisasi berdasarkan smart contract. Selama DEX race, platform ini mendapatkan pengakuan pengguna yang luas dengan algoritme AMM dan model order book on-chain. 

Oneswap NFT

Selama setahun terakhir, platform tidak hanya meluncurkan merged mining berdasarkan fungsi mining likuiditas yang ada, tetapi juga memperkenalkan fitur-fitur baru yang mencakup Prediction dan OneSwap NFT. OneSwap telah membangun DEX yang lebih komprehensif, memberi pengguna pengalaman perdagangan one-stop.

Blockchain Cuties Universe

Blockchain Cuties adalah game NFT dengan konsep petualangan di mana pemain dapat membiakkan hewan kecil misterius bernama Cuties. Di dalam game, pemain dapat bertualang dengan Cuties, mempersenjatai mereka, dan menaikkan levelnya.

Blockchain Cuties Universe

Baca juga: 10 Game NFT Gratis Tanpa Modal

Bridge CSC

Sebagai cross-chain bridge resmi CSC, Bridge CSC membantu pengguna menukar kripto di chain yang berbeda. Saat ini, pengguna dapat menukar aset dari ETH, BSC,dan Tronke CSC atau dari CSC ke ETH, BSC, dan Tron.

Bridge BSC

PocketVR

Pocket VR memenangkan Silver Award selama MetaFi The CoinEx Smart Chain Challenge 2022. DApp ini memungkinkan seniman visual untuk membuat galeri realitas virtual pribadi di mana setiap lukisan adalah NFT yang dimiliki oleh seniman tersebut.

Galeri dapat diakses dengan tautan biasa menggunakan browser berkemampuan realitas virtual. Selain itu, tidak diperlukan penginstalan aplikasi, dan pengunjung tidak memerlukan wallet kripto atau pengetahuan tentang teknologi kripto untuk menikmati galeri.

PocketVR

Crypto Lottery

Crypto Lottery adalah platform lotere berbasis blockchain yang dibangun untuk jutaan orang di seluruh dunia. Dengan Crypto Lottery, pengguna dapat menarik lotere tanpa harus mendaftar di situs web.

Pengguna dapat memilih nomor di DApp, dan pemenang akan mendapatkan hadiah langsung dari smart contract setelah satu putaran selesai.

Crypto Lottery

My Cointainer

My Cointainer memungkinkan pengguna untuk mendapatkan hadiah dari ekonomi terdesentralisasi melalui staking, cashback, dan airdrops. Aplikasi ini menawarkan pengembalian yang tinggi dan periode staking yang fleksibel bagi pengguna untuk memilih dan staking kripto mereka.

My Cointainer

Coso Finance

Coso Finance adalah DEX one-stop yang mengintegrasikan transaksi agregasi pintar, transaksi chain ganda, transaksi NFT, transaksi buku pesanan jaminan kontrak pintar, dan Launchpad NFT.

Coso Finance

ViaWallet

ViaWallet bertujuan untuk menyediakan layanan wallet multi-kripto, termasuk manajemen multi-wallet, Staking, DApp Explorer, Cross-chain Swap, dan TX Accelerator. Dengan ViaWallet, pengguna dapat menikmati solusi manajemen kripto one-stop.

ViaWallet
ViaWallet

Baca juga: Dukung Adopsi Web3, CoinEx Pertimbangkan Listing Token Hooked Protocol

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.