Siaran Pers · 8 min read

Dukung Adopsi Web3, CoinEx Pertimbangkan Listing Token  Hooked Protocol

COINEX akan listing token Hooked

Melihat potensi game yang mampu meningkatkan adopsi Web3 yang lebih baik, protokol Hooked merilis Wild Cash, yang secara khusus akan membantu pengguna Web2 bertransisi ke ekosistem Web3 dengan mudah melalui pengalaman gamified dan membentuk ekosistem yang menarik dari ekonomi milik komunitas di masa depan. 

Hooked Protocol masih dalam tahap awal, dan bergantung pada model Learn & Earnl dari Wild Cash untuk menarik dan mengedukasi pengguna. 

Roadmap Hooked
Roadmap Hooked

Dengan meningkatnya arus pengguna, Hooked Protocol akan memperkenalkan solusi middleware seperti wallet, Soulbound Token (SBT), dan interaksi protokol on-chain, menjadikannya pusat lalu lintas penting untuk proyek Web3.

Baca juga: Memahami Web 3.0, Evolusi Internet, dan Efek untuk Crypto

Selain itu, Wild Cash mengedukasi penggunanya melalui Learn & Earn, sehingga mengurangi biaya pengguna untuk mempelajari aplikasi Web3 lainnya.

Wild Cash: Langkah pertama oleh Hooked Protocol

Wild Cash mewakili tonggak pertama dalam roadmap Hooked. Wild Cash akan menarik pengguna melalui model X-to-Earn. Dengan Quiz-to-Earn, Invite-to-Earn, mining POWT, dan insentif Staking tersedia, Wild Cash memiliki lebih dari 3 juta pengguna dengan 2 juta lebih MAU.

Wild cash

Wild Cash memiliki beberapa fitur, di antaranya adalah: 

  1. Quiz-to-Earn adalah fitur gamified dari Wild Cash. Platform ini menyediakan kuis di blockchain, aset kripto, Web3, dan lingkaran terkait lainnya setiap hari. Pengguna dapat memenangkan token utilitas HGT (Hooked Gold Token) jika mereka menyelesaikan semua kuis.
  2. Invite-to-Earn adalah mesin pertumbuhan pengguna terdesentralisasi yang dirancang oleh Hooked. Pengguna yang mengundang temannya ke Wild Cash bisa mendapatkan HGT setelah undangan diterima. Saat undangan mulai memining, pengguna juga akan mendapatkan persentase dari pendapatan mining mereka sebagai hadiah rujukan. Pada November 2022, lebih dari 250.000 pengguna telah terlibat dalam Invite-to-Earn di Hooked, dengan lebih dari satu pengguna baru dibawa ke komunitas oleh setiap dua pengguna yang ada.
  3. POWT (Proof of Work Time) adalah game menambang (mining) di Wild Cash. Pengguna dapat memulai mining dengan satu ketukan, dan dapat memutakhirkan alat mining untuk meningkatkan efisiensi dan mendapatkan lebih banyak mining. Hooked berharap untuk mensimulasikan proses mining kripto melalui POWT dan menjadikan Web3 pengalaman yang lebih intuitif bagi pengguna.
  4. Staking adalah model yang biasa digunakan di Web3. Di bawah model ini, pengguna dapat mempertaruhkan HGT mereka untuk mendapatkan lebih banyak token, dengan hadiah staking tahunan bervariasi berdasarkan kondisi jaringan.

Model Token HOOK+HG

Mirip dengan Axie dan STEPN, Hooked mengadopsi model ekonomi token ganda HOOK + HGT. HOOK, sebagai token tata kelola dengan penawaran awal 50 juta, dirancang untuk aktivitas seperti tata kelola komunitas, konsumsi gas on-chain, aktivitas komunitas eksklusif, dan pembelian NFT edisi terbatas. Sebagai token utilitas, HGT terutama berfungsi sebagai insentif bagi pengguna.

Penawaran HGT bergantung pada aktivitas pengguna, jadi tidak ada batas atas. Berbeda dengan HOOK, HGT hanya bisa beredar setelah dibuka sebagai uHGT (unlocked Hooked Gold Token). Mekanisme konversi uHGT disesuaikan secara dinamis oleh masyarakat untuk menjamin keberlangsungan HGT.

Secara keseluruhan, Wild Cash milik Hooked menawarkan basis pengguna yang kuat dan mengadopsi model ekonomi token yang serupa dengan STEPN.

Namun, mekanisme konsumsi HGT yang dijelaskan dalam whitepaper belum menjadi kenyataan. Untuk memberi kamu lebih banyak opsi perdagangan, setelah tinjauan yang ketat, CoinEx akan mencantumkan HOOK (Protokol Hooked) dan segera mendukung perdagangannya.

Baca juga: Perjalanan Bursa Kripto CoinEx Selama Lima Tahun

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.