Berita NFT · 7 min read

Catat! OpenSea Akan Mengintegrasikan NFT Solana Bulan April

OpenSea Akan Mengintegrasikan NFT Solana Bulan April

OpenSea hari ini akhirnya angkat bicara dan mengkonfirmasi rumor yang mengatakan perusahaan yang berencana mengintegrasikan fungsionalitas NFT Solana.

Meskipun tidak ada tanggal pasti yang diberikan, OpenSea telah menyinggung tanggal peluncuran tersebut di bulan April sebagai dukungan mereka.

Dukungan tersebut akan menempatkan OpenSea dalam persaingan langsung dengan Magic Eden, pemimpin saat ini dalam penjualan NFT di eksositem Solana.

OpenSea Akan Dukung NFT Solana

Dalam tweet yang dikirimkan OpenSea hari ini, patform menggoda penggemar dengan bentuk video teaser berdurasi 16 detik.

Video tersebut bersuara, “Rahasia terbaik yang disimpan di web3,” video teaser menampilkan teks, “wen solana?” di antara kolase NFT sebelum menyatakan, “April 2022.”

Dengan pengumuman tersebut, kini sudah jelas jika desas desus platform yang akan mengintegrasikan fungsionalitas Solana yang beredar sejak awal tahun itu dikonfirmasi kebenarannya.

OpenSea sendiri telah menjadi NFT marketplace dominan di dunia dengan lebih dari 1,6 juta ETH dalam volume penjualan yang ditransaksikan pada Maret 2022, menurut Dune Analytics.

Sementara itu, Magic Eden memimpin dalam penjualan NFT Solana dengan selisih yang jauh, mengungguli Solanart yang berada di posisi kedua dengan selisih enam belas kali lipat pada saat penulisan.

Magic Eden menikmati dorongan awal bulan ini dalam bentuk kenaikan $27 juta seri A yang dipimpin oleh Paradigm. Jika OpenSea bergerak maju dengan fungsionalitas NFT Solana, kemungkinan akan berdampak serius pada pangsa pasar Magic Eden.

Dengan kemitraan tersebut, Solana kini menjadi blockchain keempat yang didukung di OpenSea, tiga lainnya adalah Ethereum, Polygon, dan Klaytn.

Baca Juga: Bemitra dengan Solana, PUBG Akan Kembangkan Game Blockchain

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Rossetti Syarief

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.