Coinvestasi (Banner Ads - Promo Coupon)

Siaran Pers · 6 min read

Cetak NFT di Polygon dan Crust, Menangkan Hadiah $3000!

Cetak NFT di Crust dan Polygon

Crust Network, jaringan penyimpanan terdesentralisasi yang mendukung arsitektur data & file gaya Web3.0, menghadirkan paket solusi penyimpanan terdesentralisasi berbasis IPFS yang praktis, kuat namun praktis ke ekosistem Polygon.

Crust akan memfasilitasi gaya Web3.0, pengalaman penyimpanan terdesentralisasi untuk pengguna dan pengembang Polygon dengan 6.000+ node IPFS.

Kapasitas yang tersedia 2.000 Petabyte, yang semuanya dicapai hanya dalam dua minggu setelah peluncuran mainnet Crust Network yang dilakukan pada 1 September.

Setelah kerja sama ini Crust dan Polygon mengadakan acara untuk mencetak NFT dengan hadiah hingga $3.000.

Cara Berpartisipasi

Bagi kamu yang ingin mencetak NFT di Crust atau Polygon, berikut ini adalah rinciannya:

Tanggal: 15 November – 6 Desember

Hadiah Pemenang:

Hadiah dari Minting NFT

Aturan:

1. Follow Twitter @CrustNetwork dan @_PolygonStudios, Like/Retweet ini dan Tag 3 temanmu.

2. Dapatkan NFT Badge  melalui Switchswap, platform NFT berbasis Polygon&Crust. Unggah dan buat NFT yang Anda buat (gratis, ambil gas dari faucet!). Konten tidak dibatasi, bisa berupa gambar, GIF, dll. (Cek Tutorial)

3. Balas tautan tweet ini, tambahkan konten NFT kamu  sendiri dan lencana identitas mint secara terpisah, kamu mungkin perlu melakukan reply twet dua kali agar orang lain dapat melihat kedua konten tersebut.

4. Biarkan teman kamu memberi LIKE! Pada 13:00 6 Desember (waktu UTC), 10 pengguna dengan jumlah Like terbanyak pada konten NFT asli akan dipilih.

5. Bergabunglah dengan grup Crust Tg pemenang akan diumumkan dalam waktu satu minggu melalui saluran media sosial resmi Crust setelah aktivitas ditutup.

Tentang Crust

Crust adalah sebuah proyek blockchain yang bergerak dalam penyimpanan cloud terdesentralisasi, mengimplementasikan protokol layer (lapisan) insentif untuk tempat penyimpanan terdesentralisasi dengan mengadaptasi protokol layer seperti InterPlanetary File System (IPFS) dan memberikan dukungan pada layer di dalam aplikasi.

Tujuan cloud terdesentralisasi Crust adalah untuk memotivasi node untuk menyediakan penyimpanan terdesentralisasi dan kemampuan komputasi ke data melalui teknologi blockchain. Ini akan mewujudkan desentralisasi penyimpanan data dan daya komputasi.

Gabung ke grup telegram Crust Indonesia dan dapatkan informasi terbaru.

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.