Naik 200%, Floki Inu Jadi Incaran Whale

Naufal Muhammad

18th November, 2021

Sekarang Bitcoin dan Ethereum telah menjadi sorotan, investor altcoin percaya inilah saatnya mereka untuk bersinar.

Koin-koin meme yang dikenal diperdagangkan di internet ternyata tidak kehilangan daya tariknya, termasuk Floki Inu.

Bukan hanya Bitcoin dan Ethereum saja yang menjadi primadona, tapi altcoin lain pun tidak mau ketinggalan.

Bahkan altcoin kapitalisasi pasar rendah pun menjadi buruan. Sebab dapat memberikan keuntungan, asalkan para penggunanya mengetahui segala risiko yang ada.

Altcoin yang tidak luput dari incaran adalah Floki, sering disebut bagian dari trilogi meme anjing bersama Doge dan Shiba Inu. 

Token Floki Inu

Nama floki sendiri terinspirasi dari Elon Musk yang memiliki anjing Shiba bernama Floki. 

Bukan hanya ikut arus semata, Floki pada kenyataannya memiliki kegunaan yang cukup beragam.

Contohnya Floki bisa untuk trading, membeli barang di market place, dan token utama di metaverse Floki bernama Valhalla.

Metaverse Floki ini pun menjadi daya tarik sendiri bagi investor karena menggunakan mekanisme play to earn dan NFT.

Mekanisme ini adalah salah satu segmen terpanas di industri crypto saat ini.

Tim Floki Inu ingin menarik pengguna dari luar industri cryptocurrency dengan game NFT-nya yang juga memberi pengguna kesempatan untuk mendapatkan bayaran.

Tim Floki Inu juga telah memulai blitz pemasaran, yang mencakup rebranding situs web menjadi Floki.com dan mendapatkan lebih banyak eksposur di London, termasuk kampanye di Bandara Heathrow.

Whale Crypto, Whale Floki

Setelah baru-baru ini naik 200% dalam sehari dan membuat rekor tertinggi baru, Floki Inu telah berhasil masuk ke radar investor crypto besar.

Ini termasuk satu investor whale di Binance Smart Chain yang dilaporkan baru saja membeli lebih dari $3 juta ke dalam koin meme.

Selain itu, salah satu investor Dogecoin berpengaruh, yang akun Twitternya adalah SlumDOGE Millionaire, baru-baru ini mengungkapkan bahwa ia memasukkan $100.000 ke FLOKI.

Meskipun dukungan ini merupakan dorongan bagi komunitas Floki Inu, beberapa investor Dogecoin kurang senang dengan rencana permainan SlumDOGE. 

Tapi, investor menunjuk pada kapitalisasi Floki Inu yang lebih rendah dibandingkan koin meme populer lain seperti Dogecoin dan Shiba Inu dan percaya bahwa ia memiliki lebih banyak ruang untuk digunakan.

Pertukaran cryptocurrency yang berbasis di Singapura, Bybit, tampaknya ingin terjun ke dalam hiruk pikuk koin meme.

Perusahaan telah mensurvei pengikutnya tentang koin meme mana yang harus ditambahkan oleh platform perdagangan.

Floki Inu pun mendapatkan suara terbanyak dengan lebih dari 82% suara, diikuti oleh Dogelon Mars. 

Naufal Muhammad

Muhammad Naufal merupakan seorang penggemar bidang makroekonomi dan keuangan. Pada saat ini fokus utama tertuju pada bidang teknologi keuangan terutama trading dan investasi crypto.

Muhammad Naufal merupakan seorang penggemar bidang makroekonomi dan keuangan. Pada saat ini fokus utama tertuju pada bidang teknologi keuangan terutama trading dan investasi crypto.