Siaran Pers · 7 min read

Floki Inu Listing di Exchange, Masuk 15 Besar Volume Perdagangan

Floki Inu Listing di Exchange, Masuk 15 Besar Volume Perdagangan

Floki Inu telah terdaftar di crypto exchange BitMart dengan lebih dari lima juta pengguna, pada Jumat 12 November. Token ini pun masuk 15 besar berdasarkan volume perdagangan.  Floki Inu sendiri sering disebut sebagai bagian dari trilogi meme anjing.

BitMart adalah pertukaran spot terpusat yang memiliki kantor di New York, Singapura, Seoul, dan Hong Kong, dan telah melayani lebih dari lima juta pengguna dari 13 negara. Floki diperdagangkan dengan pasangan USDT. 

Pertukaran menunjukkan bahwa biaya transaksi FLOKI membebankan biaya tambahan 3% di atas Biaya setoran BitMart dan biaya penarikan. 

Nantinya Bitmart juga akan melisting “saudara” Floki yakni Lil Floki ($LIKFLOKI), yang didukung oleh Binance Smart Chain.

Selain Bitmart, pertukaran asal Afrika, DafriXchange pro mengatakan bahwa mereka akan meluncurkan pasangan perdagangan untuk Floki bulan ini.

Apa Itu $FLOKI?

Floki dikenalkan pada  25 Juni setelah pendukung garis keras Dogecoin $DOGE) Elon Musk mentweet bahwa nama anjing Shiba Inu-nya adalah “Floki”.

Floki merupakan token ERC-20 dan BEP 20. Ia bisa didapatkan di Uniswap DEX dan di PancakeSwap. Token Floki bisa digunakan untuk berbagai hal selain untuk perdagangan, di antaranya adalah sebagai berikut.

Valhalla: “Metaverse game NFT Play-To-Earn saat ini sedang dikembangkan oleh tim FLOKI. Tujuannya adalah untuk membuat banyak orang yang mungkin belum pernah mendengar tentang crypto untuk mengeksplorasi cryptocurrency dan teknologi blockchain melalui game NFT dan untuk mendapatkan bayaran saat melakukannya.”

FlokiPlace: FlokiPlaces bertujuan untuk mengisi celah ini dengan memudahkan orang untuk memperdagangkan NFT dan barang fisik sambil membayar dengan mata uang kripto  dengan token FLOKI sebagai pembayaran inti.

Inuversity: Floki Inuversity akan menjadi platform pendidikan cryptocurrency utama. Fokusnya adalah untuk mendidik pengguna dengan cara dan membuat mereka lebih akrab dengan cryptocurrency dan teknologi blockchain.

Selain listing di beberapa bursa, Floki juga tengah melakukan promosi besar-besaran.  Salah satunya dengan memajang maskot Shiba bertema Viking terpampang di berbagai kota besar Eropa.

Promosi ini akan dimulai November, dan di mulai di Dublin dengan menempelkan merek dan pesannya di berbagai ruang iklan dengan lalu lintas tinggi termasuk papan reklame, transportasi umum, dan poster digital.

Proyek ini juga akan memasang promosinya di Spanyol selama bulan November dengan salah satu promosi paling agresif. Langkah ini diharapkan akan berdampak pada 132 juta orang.

Floki telah memulai dorongan pemasaran besar pertamanya di London, yang akan melihat merek Floki diiklankan di seluruh stasiun  kereta bawah tanah London dan 300 bus London.

Selain itu Floki akan menyebar materi promosi di Los Angeles, dengan slogan “Missed Doge? Get FLOKI” dengan tampilan menarik di tempat terkemuka.

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.