Valhalla, Game Metaverse dengan Token Floki

Floki Inu adalah sebuah proyek yang berorientasi dengan komunitas, ia memiliki token bernama floki. Token tersebut digunakan sebagai alat tukar di salah satu game berbasis NFT. Nama game tersebut adalah Valhalla yang merupakan metaverse play to earn NFT .

Apa itu Game Valhalla?

Game ini seperti game metaverse pada umumnya di mana pemain bisa mengeksplorasi berbagai bagian game, di sini pemain seolah hidup seperti Viking. Ada berbagai bangunan dalam game yang bisa dijelajahi.

1. Inuversity: rumah bagi Profesor Musk.

2. B’s Shop : untuk segala kebutuhan barang anda.

3. Pelabuhan: tempat kapal-kapal berlabuh dan titik awal penyerbuan.

Selain itu, pulau ini memiliki beberapa area margasatwa di mana pemain dapat menemukan Vera tertentu dan area di mana pemain dapat menggunakan sistem berkebun.

Pemain Vhalla Menentukan Permainan Mereka Sendiri

Pengguna akan dapat membuat karakter unik mereka yang dapat dimainkan (ERC 721) untuk berjalan-jalan dan berinteraksi dengan dunia Valhalla.

Untuk membuat karakter yang dapat dimainkan, pengguna harus menyimpan sejumlah Floki di dompet mereka.

Pemain dapat menggunakan koleksi Floki Genesis NFT (yaitu, koleksi yang berisi patung Floki Inu perunggu, perak, berlian, dan rubi) untuk memperkuat karakter pemain mereka.

Ekonomi Valhalla berjalan pada token FLOKI. Untuk mendapatkan item baru (misalnya potion dan kristal), pemain harus mendapatkannya di toko (“toko B” di Pulau Floki) atau membelinya dari pemain lain.

FLOKI yang dihabiskan untuk barang-barang dikirim ke perbendaharaan Valhalla. Item disimpan dalam tas perjalanan pemain dan dapat digunakan saat bepergian atau dalam pertempuran.

Karakter di Game Vhalla, Vera

Pulau Floki, dikuasai oleh Vera. Vera, kependekan dari “vera til” atau “to be obtainable” di Old Norse, adalah NFT makhluk yang dapat diupgrade yang dapat ditemukan di dunia Valhalla.

Vera dapat ditangkap atau dibeli dari pemain lain dan dapat digunakan dalam sistem pertarungan berbasis giliran.

Dunia Valhalla menampung banyak Vera. Setiap Vera tersedia dalam lebih dari 1 kuadriliun variasi. Pemain mengetahui 10 starter unik Vera. Ini dipilih dalam himpunan bagian tertentu dari 3 oleh Profesor Musk dan disajikan kepada pemain.

Pemain kemudian memutuskan mana dari 3 Vera yang menjadi pendamping awal mereka. Selain itu, ada 10 Vera unik lainnya di pulau Floki. Di luar pulau, pemain dapat menemukan 16 Vera yang lebih unik setelah menjelajah ke area raidable pertama.

Pertempuran di game Floki
Pertempuran di game Floki

Pertempuran On Chain di Valhalla

Semua pertempuran di Valhalla terjadi secara on-chain yang menghasilkan peningkatan pasca-pertempuran Vera NFT.

Selain itu, semua pertempuran memiliki mekanisme play-to-earn di mana pemain diberikan FLOKI setelah memenangkan pertempuran.

Pertarungan berbasis giliran, dengan Vera bergiliran melakukan gerakan dari set gerakan yang tersedia.

Pemain bertanggung jawab untuk mengajari Vera mereka gerakan yang mereka sukai dan memilih gerakan keinginan mereka per giliran.

Valhalla adalah proyek pertama yang menggabungkan NFT yang dapat diupgrade yang semuanya terjadi secara onchain.

Semua NFT Vera yang dapat diupgrade untuk mendapatkan pengalaman setelah memenangkan pertempuran.

 Vera mendapatkan level setelah ambang batas pengalaman tertentu tercapai. Atribut poin Vera meningkat setelah naik level.

Jumlah poin atribut yang diperoleh tergantung pada nilai atribut dasar Vera tertentu yang dikombinasikan dengan nilai atribut potensial bawaan dan nilai atribut terlatih.

Setelah mencapai level 8, Vera dapat mempelajari jurus baru. Pemain dapat memilih satu dari dua pilihan yang tersedia.

Pilihan ini dipilih secara acak dari kumpulan gerakan “umum” yang tersedia. Kumpulan gerakan umum berisi gerakan untuk tipe Vera tertentu.

Setelah mencapai level 16, Vera dapat sekali lagi mempelajari jurus baru. Pemain dapat memilih satu dari dua pilihan yang tersedia. Pilihan ini dipilih secara acak dari kumpulan gerakan “khusus” yang tersedia. Kumpulan gerakan khusus berisi gerakan untuk spesies Vera tertentu.

Pemain hanya dapat menangkap Vera baru jika mereka memiliki ruang yang tersedia. Secara default, di Pulau Floki, ukuran untuk Vera adalah dua. Ini berarti bahwa pemain tidak dapat menangkap Vera baru jika mereka berjalan-jalan dengan dua Vera.

Mereka harus menjelajah dengan satu Vera jika niat mereka adalah untuk menangkap yang baru. Ukuran rombongan bervariasi tergantung pada jenis kapal yang digunakan untuk berlayar ke tempat yang dirancang.

Pemain tidak dapat meninggalkan Vera NFT mereka di lokasi acak untuk menghapusnya dari party mereka.

Untuk menghapus Vera dari pesta pemain, mereka harus meninggalkannya di tempat penitipan yang mendukung tiga Vera per pemain secara default. Jumlah slot yang tersedia dapat ditingkatkan dengan membelanjakan FLOKI.

Pulau Floki hanya berisi sebagian dari semua kemungkinan Vera. Selain itu, Vera yang ditemui di Pulau Floki relatif lemah.

Untuk menemukan Vera (yang lebih kuat) lainnya, pemain harus menjelajah ke bagian lain dunia Valhalla. Ini adalah bagian dari sistem penyerbuan dan membutuhkan kapal (untuk meninggalkan pulau).

Untuk keluar merampok, pemain harus mendapatkan makanan untuk menopang diri mereka sendiri dan teman Vera mereka di perjalanan.

Makanan dapat diperoleh di toko atau dengan menanam tanaman melalui sistem berkebun.

Jumlah makanan yang dibutuhkan tergantung pada beberapa faktor:

1. Jarak pulau untuk diserbu,

2. Jumlah pendamping yang dibawa dalam perjalanan, dan

3. Jumlah sahabat yang dibawa pulang dari perjalanan.

Pemain dapat membeli kapal dari toko. Kapal memiliki dua atribut:

1. Ruang pesta

2. Ruang kargo

Pemain dapat menyesuaikan kapal mereka untuk memamerkan kehebatan dan kepribadian mereka.

Bekerja sama dengan Kimbal Musk’s Million Gardens Movement, sistem berkebun memungkinkan pemain untuk menanam tanaman mereka di Pulau Floki.

Ada banyak tanaman yang tersedia, tidak semuanya dibuka dari awal. Pemain akan dapat menabur benih dan merawatnya untuk menanam tanaman yang dapat digunakan untuk membuat berbagai item dalam game.

Perkembangan Proyek Valhalla

Perkembangan proyek Valhalla
Perkembangan proyek Valhalla

Valhalla saat ini sedang dalam produksi. Saat produksi berlanjut, tim Floki Inu akan merilis pembaruan secara teratur, yang akan mencakup seni konsep, visual animasi 3D, dan akhirnya cuplikan gameplay.

Selain merilis Valhalla versi pertama, tim juga akan merilis pembaruan game untuk memasukkan perumahan, pulau tambahan untuk diserbu, tambahan Vera untuk ditangkap, dan bahkan pertarungan pemain versus pemain.

Top exchange
Pintu
15 Ulasan
Daftar
Indodax
0 Ulasan
Daftar
TRIV
21 Ulasan
Daftar
Lihat semua

Anisa Giovanny

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency

Rekomendasi aplikasi beli bitcoin
Pintu

Pintu adalah bursa kripto dengan...

Berlisensi

15 Ulasan
Daftar
Indodax

Indodax.com adalah sebuah pasar online...

Berlisensi

0 Ulasan
Daftar
TRIV

Triv merupakan aplikasi jual-beli bitcoin...

Berlisensi

21 Ulasan
Daftar