Berita Blockchain · 5 min read

Menggaet Velas, Ferrari akan Ciptakan NFT untuk Penggemar

Perusahaan mobil sport mewah Italia, Ferrari, bergerak ke industri blockchain dan memasuki NFT dengan menandatangani kemitraan bersama startup blockchain Swiss, Velas Network.

Ferrari secara resmi mengumumkan pernyataan itu pada Senin, 27 Desember, bahwa mereka telah menandatangani perjanjian multi-year dengan Velas untuk menciptakan NFT yang akan dipersembahkan kepada para penggemar.

Ferrari Masuk Sektor NFT

Dalam pernyataan resminya, pembuat mobil sport terkenal itu mengungkapkan “senang” memiliki Velas Network AG sebagai rekanan. 

Ferrari bersama Velas akan memberi para penggemar kesempatan untuk memiliki koleksi digital mulai Maret 2022 (saat musim Formula 1 berikutnya dimulai).

Sebagai bagian dari kesepakatan, Velas juga akan menjadi Sponsor Utama Seri Esports Ferrari, seri mono-merek online “The Prancing Horse,” dan tim Esports yang akan bersaing di kejuaraan F1.

Pengumuman tersebut menggambarkan Velas sebagai perusahaan besar dalam industri cryptocurrency dan blockchain, menekankan fokus startup yang berdedikasi pada NFT.

Baca juga: Bela Julian Assange, NFT Clock Terjual 761 Miliar Rupiah

Velas sendiri merupakan jaringan blockchain open-source yang menyediakan perpaduan fitur terbaik dari mekanisme sentralisasi dan desentralisasi.

Sementara Velas (VLX) adalah token asli dari blockchain Velas, yang telah meningkat secara signifikan baru-baru ini.

Menurut data yang dilansir dari CoinGecko, VLX diperdagangkan pada $0,346 setelah naik sekitar 4% selama 24 jam terakhir pada saat penulisan. VLX juga naik lebih dari 70% selama tujuh hari terakhir.

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Rossetti Syarief

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.