Mengenal Baby Moon Floki, Proyek Token Hiper-Deflasi yang Baru

Rossetti Syarief

21st December, 2021

Baby Moon Floki adalah sebuah proyek baru yang dibangun di atas blockchain Binance Smart Chain (BSC). Dirancang sebagai token hiper-deflasi selanjutnya, Baby Moon Floki mengusung sistem smart exchange dalam ekosistemnya.

Sebagai salah satu skema hadiah utama untuk token hodler yang mendukung proyeknya, Baby Moon Floki secara otomatis akan mengirimkan hadiah ke dalam wallet pengguna.

Bagaimana Proyek Ini Berjalan?

Sebelum proyek ini dikenal luas oleh publik, Floki Inu adalah memecoin pertama yang menggunakan ‘Floki’ sebagai nama tokennya. Floki terinspirasi dari nama anjing milik Elon Musk.

Dengan mengusung konsep token hiper-deflasi, proyek Baby Moon Floki diterima dengan baik oleh masyarakat. Investor juga menunggu dengan antusias bagaimana Baby Moon Floki menjalankan visinya.

Token digital yang dapat dibeli melalui PancakeSwap ini dirancang dengan Protokol AutoBoost, sebuah sistem yang akan menyesuaikan transaksi selama 24 jam terakhir, dan akan terus disesuaikan berdasarkan volume agar menjaga stabilitas.

Setiap aktivitas transaksi dalam jaringan, akan dikenakan biaya sebesar 12%. Terdapat 6% yang akan disalurkan untuk liquidity pool, 2% diberikan kepada hodler sebagai bentuk hadiah, sementara 4% dari pendapatan biaya transaksi akan digunakan untuk pemasaran dan pengembangan.

Pada saat penulisan, Baby Moon Floki memiliki tokennomic yang kuat, dengan total supply berada pada rentan 100.000,000,000,000,000, hingga 20.00,000,000,000,000 yang terbakar sejauh ini.

Target Baby Moon Floki Selanjutnya

Baby Moon Floki didirikan pada awal Oktober tahun ini. Sejak awal peluncuran, proyek telah mendapat perhatian besar dari kalangan investor dan behasil mengumpulkan traksi yang cukup besar per-roadmap yang ditentukan.

Sementara menurut data yang dilaporkan BSCScan, Baby Moon Floki memiliki lebih dari 39.400 hodler dalam kurun waktu hanya 2 bulan saja.

Smart contract yang dirancang dalam jaringan juga telah diaudit oleh perusahaan audit ternama, TechRate, dan telah lulus di semua area fungsi contract yang diajukan.

Selanjutnya, Baby Moon Floki diharapkan mengeluarkan NFT atau bahkan bergabung dengan Metaverse untuk melompat ke posisi yang lebih tinggi.

Dengan koneksi mendalamnya ke dunia Tesla, Baby Moon Floki berencana untuk melakukan giveaway Tesla setelah jumlah token hodler-nya melebihi $100.000. 

Siap untuk menantikannya?!

Disclaimer: Artikel ini hanya berupa edukasi dan informasi bukan saran investasi. Semua keputusan investasi adalah keputusan pribadi investor dengan mengetahui untung dan risikonya.

Rossetti Syarief

Rossetti memiliki minat menulis sejak SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini sedang mendalami bidang ekonomi, terutama yang berkaitan dengan investasi dan cryptocurrency.

Rossetti memiliki minat menulis sejak SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini sedang mendalami bidang ekonomi, terutama yang berkaitan dengan investasi dan cryptocurrency.