Berita Blockchain · 8 min read

BSC Siapkan $100.000 Untuk Rayakan Ulang Tahun Pertamanya!

Dvision akan menjadi tuan rumah acara perayaan Binance Smart Chain (BSC) yang pertama. 

Pengunjung memiliki kesempatan untuk memenangkan hadiah airdrop dalam bentuk token dan NFT hingga $100.000.

Konferensi metaverse juga membangun augmented reality secara khusu yang nantinya akan melihat berapa banyak proyek terkumpul, dengan antusias penggemar crypto itu sendiri.

Perayaan Ulang Tahun BSC rencananya akan berlangsung dari 8 hingga 13 September.

Lalu, Apa yang Dapat Pengunjung Harapkan Dari Konferensi?

Ditemani 30 proyek penting di ruang GameFi dan NFT dalam 6 hari ke depan, tentu akan sangat mengesankan! Ditambah lagi, acara tersebut akan berlangsung 5 jam perhari.

Proyek yang dibangun di ekosistem BSC seperti Step Hero, Alpaca Finance, My DeFi Pet, Cryptoblades, Bunny Park, dan masih banyak kandidat lainnya juga akan berpartisipasi disana.

Tapi Sebenarnya, Apa itu Dvision?

Dibangun di atas BSC, jaringan Dvision menggambarkan dirinya sebagai metaverse berbasis blockchain, di mana semua orang dipersilakan untuk membuat avatar mereka sendiri dan menavigasi sistem virtual. 

Game, event, dan bahkan pameran adalah fitur umum yang dapat dinikmati semua pengguna. 

Pengguna bisa membangun NFT mereka sendiri tanpa keahlian khusus. Dalam pengembangannya, NFT juga dapat dijual, dibeli, lalu menciptakan aliran pendapatan. 

Token utilitas DVI juga didukung oleh platform dan diperdagangkan di beberapa bursa utama yang tersentralisasi dan terdesentralisasi.

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Rossetti Syarief

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.