Siaran Pers · 8 min read

Legends of Crypto Bermitra dengan Terra Virtua dan Luncurkan Yayasan Seni

Legends of Crypto Bermitra dengan Terra Virtua dan Luncurkan Yayasan Seni

Permainan kartu NFT berbasis Blockchain LegendsOfCrypto (LOCGame) telah mengumumkan peluncuran yayasan seni resminya. LOCG berkolborasi dengan Aaron Kraten dan Terra Virtua, platform koleksi digital sosial pertama yang sepenuhnya imersif di dunia.

Kraten adalah seniman media campuran, ia menggunakan benda-benda yang ditemukan seperti pintu lemari es dan jendela bekas untuk berkreasi dan dikombinasikan dengan cat fluid yang menarik. 

Ini akan menjadi yang pertama dari banyak kolaborasi seni menarik yang dimaksudkan untuk membawa bintang baru di dunia seni ke dunia NFT dan blockchain di masa depan.

Yayasan Seni LOCGame didasarkan pada dana LOCG USDT100,000 yang telah dibentuk oleh LOCGame untuk mempromosikan dan mengembangkan lebih lanjut industri seni dengan berinvestasi di berbagai proyek dan bakat muda dari seluruh dunia.

Peluncuran yayasan seni juga akan menjadi bagian dari serangkaian inisiatif strategis yang akan diluncurkan menuju peluncuran pasar di Q4, dan peluncuran game akhirnya pada tahun 2022.

 Saya sangat bangga bisa bekerja sama dengan LOCGame dalam inisiatif yang berharga ini,”  kata Co-founder dan CTO Terra Virtua, Jawad Ashref

Mik Mironov, pendiri dan CEO LOCGame berkomentar “Tujuan kami adalah untuk membawa seniman yang mungkin tidak paham teknologi ke dalam dunia seni NFT dan membantu mereka mencapai kesuksesan.

Lebih penting lagi, kami ingin membiarkan seniman mengekspresikan diri mereka sesuka mereka, dan di masa depan gunakan karya seni mereka dengan baik sebagai bagian dari LegendsOfCrypto kami yang akan datang dan game lainnya”.

Untuk informasi lebih lanjut dan untuk melihat karya Kratens bisa ditemukan di sini.

Tentang LegendsofCrypto

LegendsOfCrypto adalah permainan kartu koleksi dan perdagangan NFT baru yang berjalan di atas blockchain terdesentralisasi, didukung oleh Ethereum dan Jaringan Matic.

Gim ini didedikasikan untuk industri kripto yang terkenal dan karakter yang paham kripto, dan para pemainnya yang diizinkan untuk memenangkan token berharga dan item NFT, sementara pemilik kartu dapat memperoleh hadiah dari kumpulan hadiah.

LegendsofCrypto juga menjadi tuan rumah LOCPOD. Pembangkit tenaga medianya sendiri yang didedikasikan untuk semua topik Blockchain, NFT, dan game dengan tamu terbaik di industri ini.

Tentang Terra Virtua

Terra Virtua, didirikan pada tahun 2017, adalah platform koleksi yang berfokus pada hiburan. Menggunakan teknologi blockchain, ia menyediakan utilitas dengan memungkinkan kolektor aset digital untuk menampilkan dan berinteraksi dengan barang virtual mereka dalam Augmented Reality, Virtual Reality dan dalam 3D pada PC.

Memanfaatkan teknologi seluler dan game terbaru, misi mereka adalah untuk melibatkan dan menghubungkan komunitas pengguna berbasis penggemar dan fandom turbo-charge.

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.