Legends of Crypto Bermitra dengan Terra Virtua dan Luncurkan Yayasan Seni

Anisa Giovanny

7th October, 2021

Permainan kartu NFT berbasis Blockchain LegendsOfCrypto (LOCGame) telah mengumumkan peluncuran yayasan seni resminya. LOCG berkolborasi dengan Aaron Kraten dan Terra Virtua, platform koleksi digital sosial pertama yang sepenuhnya imersif di dunia.

Kraten adalah seniman media campuran, ia menggunakan benda-benda yang ditemukan seperti pintu lemari es dan jendela bekas untuk berkreasi dan dikombinasikan dengan cat fluid yang menarik. 

Ini akan menjadi yang pertama dari banyak kolaborasi seni menarik yang dimaksudkan untuk membawa bintang baru di dunia seni ke dunia NFT dan blockchain di masa depan.

Yayasan Seni LOCGame didasarkan pada dana LOCG USDT100,000 yang telah dibentuk oleh LOCGame untuk mempromosikan dan mengembangkan lebih lanjut industri seni dengan berinvestasi di berbagai proyek dan bakat muda dari seluruh dunia.

Peluncuran yayasan seni juga akan menjadi bagian dari serangkaian inisiatif strategis yang akan diluncurkan menuju peluncuran pasar di Q4, dan peluncuran game akhirnya pada tahun 2022.

 Saya sangat bangga bisa bekerja sama dengan LOCGame dalam inisiatif yang berharga ini,”  kata Co-founder dan CTO Terra Virtua, Jawad Ashref

Mik Mironov, pendiri dan CEO LOCGame berkomentar “Tujuan kami adalah untuk membawa seniman yang mungkin tidak paham teknologi ke dalam dunia seni NFT dan membantu mereka mencapai kesuksesan.

Lebih penting lagi, kami ingin membiarkan seniman mengekspresikan diri mereka sesuka mereka, dan di masa depan gunakan karya seni mereka dengan baik sebagai bagian dari LegendsOfCrypto kami yang akan datang dan game lainnya”.

Untuk informasi lebih lanjut dan untuk melihat karya Kratens bisa ditemukan di sini.

Tentang LegendsofCrypto

LegendsOfCrypto adalah permainan kartu koleksi dan perdagangan NFT baru yang berjalan di atas blockchain terdesentralisasi, didukung oleh Ethereum dan Jaringan Matic.

Gim ini didedikasikan untuk industri kripto yang terkenal dan karakter yang paham kripto, dan para pemainnya yang diizinkan untuk memenangkan token berharga dan item NFT, sementara pemilik kartu dapat memperoleh hadiah dari kumpulan hadiah.

LegendsofCrypto juga menjadi tuan rumah LOCPOD. Pembangkit tenaga medianya sendiri yang didedikasikan untuk semua topik Blockchain, NFT, dan game dengan tamu terbaik di industri ini.

Tentang Terra Virtua

Terra Virtua, didirikan pada tahun 2017, adalah platform koleksi yang berfokus pada hiburan. Menggunakan teknologi blockchain, ia menyediakan utilitas dengan memungkinkan kolektor aset digital untuk menampilkan dan berinteraksi dengan barang virtual mereka dalam Augmented Reality, Virtual Reality dan dalam 3D pada PC.

Memanfaatkan teknologi seluler dan game terbaru, misi mereka adalah untuk melibatkan dan menghubungkan komunitas pengguna berbasis penggemar dan fandom turbo-charge.

Anisa Giovanny

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency