Siaran Pers · 7 min read

LOCGame Jalin Kemitraan Strategis dengan ProjectX

LOCGame Jalin Kemitraan Strategis dengan ProjectX

LegendsOfCrypto game kartu NFT menjalin kemitraan strategis dengan ProjectX. Kerja sama ini akan menggabungkan utilitas NFT ETF dari ProjectX dengan rekam jejak yang sukses dari game LOC NFT.

NFT game super langka yang akan dibuat di platform LOC akan otomatis ditambahkan ke pool ProjectX, termasuk NFT selebriti, atlet seperti pemain  NBA Michael Carter-Williams, yang berkolaborasi dengan LOCGame.

 “Kami sangat bangga dapat menjalin kemitraan dengan proyek game NFT yang sukses, dan kami bertujuan untuk mengintegrasikan secara mendalam ke dalam sektor game NFT,” kata CEO ProjectX John Slyusarev.

LegendsOfCrypto (LOC) adalah game NFT dan platform koleksi baru dan unik. Platform ini dirancang untuk memberikan pengalaman permainan kartu NFT yang menyenangkan dan berorientasi komunitas kepada para pemain sambil juga memberi mereka kesempatan untuk mendapatkan hadiah pada saat yang bersamaan.

LOC Game telah berhasil mengambil kesempatan untuk memanfaatkan konsep DeFi dan aset non-fungible untuk membuat game kartu NFT pertama berdasarkan karakter crypto influencer dan meme yang terkenal, semuanya di blockchain.

Pengguna dapat membangun dek mereka sendiri dari berbagai karakter unik, dan menggunakan strategi unik mereka sendiri untuk menantang lawan mereka.

ProjectX memecahkan masalah yang terkait dengan kurangnya transparansi dan komplikasi di pasar NFT dengan membuat investasi NFT likuid, dapat diakses, dan aman melalui kumpulan dan indeks yang dipatok NFT yang unik dan dinamis.

Selain itu, ini membuat pengumpulan NFT lebih menguntungkan dan bermanfaat bagi semua orang dengan menawarkan serangkaian program penambangan likuiditas & pertanian hadiah.

Karena sifat proyek NFT/ DeFi, ProjectX secara khusus membahas pasar NFT, perdagangan mata uang kripto, dan investasi berbasis hasil (khusus untuk pasar DeFi dan NFT).

Kemitraan Jangka Panjang

ProjectX dan LOC Game menantikan hubungan jangka panjang, di mana mereka akan bekerja sama dalam segala hal termasuk teknis, pemasaran, operasi strategis, dan pengenalan lebih lanjut selebriti dan atlet utama ke platform mereka.

 “Kami sangat senang dengan kemitraan ini. Pada dasarnya kami telah menggandakan IP potensial dan jaringan selebritas kami. Kemitraan ini menunjukkan potensi luar biasa dari pendekatan yang saling sinergis terhadap pasar,” kata Mik Mironov.

Tentang LegendsofCrypto

LegendsOfCrypto adalah permainan kartu koleksi dan perdagangan NFT baru yang berjalan di atas blockchain terdesentralisasi, didukung oleh Ethereum dan Jaringan Matic.

Gim ini didedikasikan untuk industri kripto yang terkenal dan karakter yang paham kripto, dan para pemainnya yang diizinkan untuk memenangkan token berharga dan item NFT, sementara pemilik kartu dapat memperoleh hadiah dari kumpulan hadiah.

LegendsofCrypto juga menjadi tuan rumah LOCPOD. Ini adalah pusat kekuatan media sendiri yang didedikasikan untuk semua topik Blockchain, NFT, dan game terbaik di industri ini. Dapatkan semua informasi terbaru tentang LOCG di grup telegram @LOCGameIndonesia

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.