Siaran Pers · 7 min read

Game Kartu NFT LegendsOfCrypto Kenalkan Sinyal Provider

Game Kartu NFT LegendsOfCrypto Kenalkan Sinyal Provider

Game kartu NFT yakni LegendsofCrypto atau LOCG baru-baru ini mengumumkan perkembangan game yang telah memasuki kuartal ketiga berdasarkan peta jalan yang dipublikasikan.  Game terus berkembang pesat mengikuti kemajuan industri dan NFT yang semakin cepat.

LegendsOfCrypto (LOC) adalah game NFT dan platform koleksi baru dan unik. Platform ini dirancang untuk memberikan pengalaman permainan kartu NFT yang menyenangkan dan berorientasi komunitas kepada para pemain sambil juga memberi mereka kesempatan untuk mendapatkan hadiah pada saat yang bersamaan.

LOC Game telah berhasil mengambil kesempatan untuk memanfaatkan konsep DeFi dan aset non-fungible untuk membuat game kartu NFT pertama berdasarkan karakter crypto influencer dan meme yang terkenal, semuanya di blockchain.

LOCG memiliki token sendiri bernama $LOCG yang bisa digunakan untuk meningkatkan kemampuan bermain game dan token ini pun bisa distaking untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

Karena game ini memiliki token yang bisa diperjual belikan, maka untuk mempermudah pengguna mendapat keuntungan, LOCG pun mengenalkan sinyal provider atau penyedia sinyal.

Analisis Karakter: Sinyal Provider di LegendsofCrypto

Penyedia Sinyal tidak berhenti untuk memberikan sinyal perdagangan terbaik  karena ia memiliki pengetahuannya yang luas berasal dari penelitian dan pengalaman pribadinya yang tak ada habisnya.

Penyedia sinyal umumkan aktif di berbagai platform media sosial untuk menarik berbagai anggota audiens, terutama melalui Telegram, pusat pengiriman pesan komunitas crypto.

Setiap hari, dia melakukan ping kepada pengikutnya dan memberi tahu mereka tentang token dan peluang terpanas untuk membeli dan menjualnya.

Investor crypto yang berpengalaman dan pemula sama-sama mengandalkan masukan dan strateginya sebagai cetak biru, yang berfungsi sebagai titik awal untuk merencanakan dan melaksanakan perdagangan potensial.

Bahkan bagi mereka yang sudah yakin dengan perdagangan mereka, pengetahuan penyedia sinyal sangat bagus untuk digunakan untuk opini atau perspektif kedua.

Tujuan utama dari penyedia sinyal bukan hanya untuk menghasilkan uang untuk dirinya sendiri dan memaksimalkan ROI-nya, tetapi juga melakukan hal yang sama untuk para pengikutnya. Setiap kali melihat peluang membeli atau menjual, maka komunitas akan ikut terdampak.

Dengan adanya penyedia sinyal ini para trader pemula pun bisa terbantu untuk mengambil keputusan, tentu saja tetap diikuti oleh riset dan manajemen risiko yang sudah dibuat sebelumnya.

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.