Siaran Pers · 7 min read

Kryptomon Adakan Treasure Hunt Berburu NFT

Kryptomon Adakan Treasure Hunt

Game NFT Kryptomon akan melakukan treasure hunt atau mencari harta karun sesuai lokasi kamu berada.

Kotak harta karun ini bisa kosong, berisi kotak curian, atau egg NFT yang bisa ditetaskan pemain menjadi karakter KRYPTOMON untuk memainkan game dan mendapatkan keuntungan.

Treasure hunt sebelumnya diikuti oleh 17.000 peserta, dari 20 negara dengan 279 telur ditemukan. Acara ini akan berlangsung pada 16 Mei 2022.

Untuk berpartisipasi dalam treasure hunt, kamu perlu memenuhi beberapa syarat dan ketentuan, sebagai berikut.

1. Siapkan 1 NFT Kryptomon di wallet atau dapatkan kode undangan dari teman untuk memperoleh whitelist address NFT

2. Konfirmasi lokasi, gunakan browser normal seperti Chrome/safari/brave, nyalakan GPS/Lokasi  dan berikan izin ke browser untuk mengaksesnya.

3. Buka kunci kotak misteri dan menangkan kotak harta karun atau telur Kryptomon NFT.

Acara ini akan berlangsung tiga hari, agar tidak terlewat kamu bisa mengikuti akun media sosial Kryptomon. Apabila kamu mendapatkan whitelist NFT, pihak Kryptomon akan mengirimkan tiga kotak yang bisa dibuka.

Semua kotak akan ditempatkan berdasarkan lokasi GPS pengguna. Kotak misteri mungkin berisi kotak curian, telur atau bisa kosong. Peserta hanya dapat mengklaim hadiah untuk kotak yang tidak terkunci.

Hadiah akan dibagikan secara acak kepada para peserta. Total kumpulan hadiah didasarkan pada 20 ribu peserta. Untuk mengklaim hadiah, tautan akan dibagikan di situs atau akun resmi Kryptomon setelah acara berakhir.

Kryptomon juga akan mengirimkan LOOTBOXES langsung ke akun game pemain sekitar seminggu setelah event berakhir.

Pemain juga harus mengklaim telur berisi NFT dan koin KMON dari Treasure Hunt Vault.

Vault akan siap dengan klaim sekitar seminggu setelah acara berakhir. Klaim hadiah bisa dilakukan di link berikut ini. app.kryptomon.co/claim

Untuk pengalaman game terbaik, jangan lupa untuk mematikan VPN dan install metamask di ponsel serta gunakan browser yang didukung untuk iOS dan Android adalah Chrome. Kotak yang belum dibuka akan direshuffle setiap 24 jam.

Tentang Kryptomon

Kryptomon adalah proyek game NFT yang mengambil inspirasi dari franchise Pokémon, menambahkan sentuhan CryptoKitties untuk membuat game berdasarkan ide NFT yang hidup.

Permainan ini pun menghadirkan makhuk berupa monster lucu yang lucu nan unik secara genetik dengan menggunakan teknologi DNA 38-gen  dalam blockchain.

Baca juga: Tips dan Rekomendasi GameFi untuk Tahun 2022

Setiap gen akan menentukan kekuatan mereka dalam pertempuran, karakter mereka, potensi belajar, IQ, potensi evolusi dan potensi reproduksi, memiliki struktur unik dengan kode genetik variabel yang membuat permainan ini lebih menarik.

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.