Koin DOT akan Capai All Time High Baru Setelah Peristiwa Ini!

Rossetti Syarief

13th October, 2021

Trader crypto populer sekaligus analisis pasar, Coin Bureau, mengklaim bahwa Koin DOT kemungkinan besar akan menyetak tonggak sejarah yang banyak dinantikan pada harga asetnya yang akan tembus All Time High baru.

Koin DOT sendiri adalah token yang berdiri pada teknologi multi-chain Polkadot, di mana hal-hal seperti mendaftar cross-chain dan komputasi cross-chain juga berlasung disana. 

Peluncuran Lelang Slot Parachain

Polkadot dapat menyatukan jaringan blockchain heterogen yang disebut parachains dan Parathreads. Chain ini ini yang nantinya terhubung dan diamankan oleh Polkadot Relay Chain.

Peluncuran lelang slot parachain inilah yang menjadi pemicu terbesar koin DOT alami kenaikan.

Setiap pengembang, perusahaan, atau individu dapat memutar parachain khusus mereka melalui Substrate atau kerangka kerja untuk menciptakan cryptocurrency dan sistem terdesentralisasi.

Setelah chain kustom tersebut terhubung ke jaringan Polkadot, itu menjadi interoperable dengan semua parachains lain di jaringan.

DOT juga dilaporkan akan memfasilitasi konsensus jaringan melalui staking. Semua pemegang DOT diberi insentif untuk bermain sesuai aturan setiap saat. Jika tidak, mereka bisa kehilangan saham mereka.

Ini diperlukan karena parachain baru akan ditambahkan ke ekosistem Polkadot dan selama periode bonding, DOT bonding terkunci.

Apa Kata Analisis Pasar Tentang Polkadot?

Berbicara dalam video YouTube baru-baru ini, pembawa acara Coin Bureau “Guy” memberi tahu penontonnya bahwa peluncuran lelang slot parachain Polkadot adalah pemicu terbesar koin DOT tembus All Time High baru.

Saat ini, DOT telah bertahan cukup baik dalam penurunan baru-baru ini dibandingkan dengan cryptocurrency utama lainnya. 

Dan parachains berfungsi sebagai blockchain L1 yang beroperasi di jaringan Polkadot. 

Menurut laporan sang analisis pasar, lelang slot parachain akan menentukan Blockchain tambahan mana yang dapat diintegrasikan dengan Polkadot.

Sehingga akan mengakses fitur jaringan yang kuat dan basis pengguna yang berkembang. 

Investor juga dapat menggunakan DOT mereka untuk memilih proyek mana yang memiliki akses ke slot parachain.

Guy mengatakan fitur baru ini awalnya dijadwalkan untuk diluncurkan pada akhir Q3 2021, tetapi ditunda karena audit yang tidak lengkap. 

Ia menyebutkan bahwa penundaan itu kemungkinan yang mempengaruhi harga di bawah standar DOT selama beberapa bulan terakhir.

Guy kemudian menjelaskan mengapa dia mengharapkan lelang slot parachain Polkadot akan segera diluncurkan,

“Sekarang, kita berada di bulan Oktober. Pasar crypto naik, Gavin kembali ke Twitter, dan meskipun Bitcoin sedang menjadi sorotan saat ini, seperti yang saya sebutkan di pendahuluan, rotasi ke Altcoin akan datang. Ketika itu terjadi, itu akan menjadi waktu yang tepat untuk lelang slot parachain Polkadot, dan saya tidak akan terkejut sedikit pun jika saat itulah putaran pertama dimulai.”

Rossetti Syarief

Rossetti memiliki minat menulis dalam berbagai sisi. Seperti menulis jurnal, artikel edukasi, artikel pemasaran, dan juga berita harian. Saat ini sedang mendalami bidang ekonomi terutama investasi dan cryptocurrency agar bisa menulis dari sudut pandang tersebut dengan baik

Rossetti memiliki minat menulis dalam berbagai sisi. Seperti menulis jurnal, artikel edukasi, artikel pemasaran, dan juga berita harian. Saat ini sedang mendalami bidang ekonomi terutama investasi dan cryptocurrency agar bisa menulis dari sudut pandang tersebut dengan baik