Berita Exchange · 6 min read

Generasi Baru Cryptocurrency Exchange Akhirnya Diluncurkan, Inilah BIIDO!

Bertempat di Grand Lobby space Kantorkuu di daerah Kuningan, Jakarta Selatan, generasi baru dari crypto asset exchange BIIDO diluncurkan hari ini untuk para penggemar crypto dan teknologi Blockchain di Indonesia. BIIDO merupakan salah satu platform crypto exchange yang paling ditunggu di dunia blockchain dan crypto Indonesia. Dipimpin oleh Aditia Mokoginta, BIIDO bertujuan untuk menjadi Crypto Exchange Platform terbesar di Indonesia dengan berbagai macam keunggulan yaitu Fee Trading yang rendah, Levelling untuk para pengguna dan tampilan yang indah. BIIDO tidak hanya akan menjadi exchange crypto biasa namun akan menjadi lifestyle exchange.

Event ini dihadiri oleh beberapa figur penting di dunia blockchain, lifestyle, media dan partner. Pengisi acara event ini anatara lain Megain Widjaja (CSO ICDX), Rahmat Dwi Putranto (CEO Legalgo) dan Campbell McGuiness (Founder of IBN) untuk menemani Aditia Mokoginta (CEO BIIDO)  sebagai panelis. Event ini juga diisi oleh Calvin Rainer sebagai penyanyi untuk memeriahkan acara tersebut.

Latar Belakang

Teknologi Blockchain dan Crypto Assets sedang menjadi topik hangat di seluruh dunia setelah Bitcoin Mania. Kedua teknologi ini menjanjikan cara baru untuk masyarakat bisa berinterkasi dan kemungkinan besar akan menjadi teknologi yang sangat inovatif dan berguna saat masyarakat luas sudah dapat menggunakannya.

Di tengah perkembangan teknologi yang cepat, BIIDO dibentuk pada tahun 2017 dengan tujuan untuk mempercepat perkembangan dan adopsi crypto asset di masyarakat. BIIDO muncul sebagai solusi jual beli atau marketplace crypto asset bagi masyarakat yang mudah dan ramah digunakan bagi pengguna baru ataupun yang sudah ahli.

Artikel terkait: Cara Menghindari ICO Scam

Strategi

BIIDO adalah The New Generation Crypto Exchange, yaitu sebuah platform marketpalce untuk aset digital seperti Bitcoin, Ethereum, dll yang dilengkapi dengan tampilan antarmuka yang indah, fitur yang canggih dan biaya yang rendah, sehingga akan sangat mudah digunakan oleh pengguna baru maupun pengguna yang sudah expert. Dengan menggabungkan semua fitur tersebut, BIIDO diharapkan bisa mempercepat adopsi digital asset di masyarakat Indonesia dan menjadikan digital asset sebagai mainstream aset (aset untuk semua orang).

Target produk BIIDO bukan hanya para penggemar crypto dari market yang sudah ada, namun, kami juga fokus ke segmen yang benar-benar pengguna baru pertama kali memiliki crypto asset. Awalnya BIIDO akan menyasar para pengguna Internet dan penyuka teknologi (para milenial) sebelum menyasar ke segmen market lainnya.

Baca juga: Biido, Masa Depan Investasi!

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Naufal Muhammad

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.