Berita Exchange · 6 min read

Biido, Masa Depan Investasi!

Biido adalah sebuah marketplace dan platform trading untuk aset crypto. Mereka menawarkan platform yang mudah digunakan baik untuk trader pemula maupun yang sudah berpengalaman. Layanan utama Biido termasuk trading crypto dan juga pengiriman dan penerimaan aset crypto dan mata uang fiat. Bagi Biido, aset crypto merupakan metode investasi paling tepat di masa depan. Mereka ingin menjadi bagian dari revolusi digital yang bisa membantu menggerakkan masyarakat ke arah yang lebih maju.

Banyak orang ingin membeli crypto namun tidak ingin mengalami proses yang membingungkan dan menghabiskan biaya. Biido menyediakan cara mudah dan sederhana untuk membeli crypto bagi pemula serta fitur lanjutan untuk pengguna berpengalaman tanpa menguras dana mereka. Harapannya, pelanggan baru mulai tertarik menggunakan Biido dan pengguna lama tidak beralih pada platform bursa asing.

Baca juga artikle iniGenerasi Baru Cryptocurrency Exchange Akhirnya Diluncurkan, Inilah BIIDO

Biido telah resmi beroperasi di Indonesia. Hal yang membuat platform Biido berbeda adalah pendekatan yang lebih user-friendly dalam menampilkan produknya. Biido berharap menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari, terutama bagi kaum milenial yang baru berinvestasi. Kedua, mereka menawarkan fitur dengan level tinggi, sebuah fitur yang tidak dimiliki kompetitor lain. Ketiga, Biido melindungi aset dengan menggunakan sistem keamanan lanjutan yang menggabungkan wallet cold dan hot dengan berbagai notifikasi.

Market Asia Tenggara menjadi market potensial yang berkembang. Dengan lebih dari 600 juta populasi, walau kebanyakan dari mereka tidak memiliki akses pada layanan keuangan, memanfaatkan teknologi blockchain dan crypto akan membantu mereka berhubungan satu sama lain. Asia Tenggara memiliki potensi menjadi blockchain hub terbesar di dunia.

Dalam 1-3 tahun ke depan, Biido mencari kemitraan dengan pemerintah untuk kepatuhan dan pengakuan hukum serta bisnis ritel dan fintech untuk melebarkan platform yang akan digunakan dalam lingkup yang luas. Beberapa tujuan Biido termasuk menyelesaikan ICO, memperluas area layanan hingga layanan crypto custody, serta wallet escrow, menambah lebih banyak fitur dan koin pada platform exchange Biido, menyediakan layanan launch pad untuk project ICO dan blockchain, serta beroperasi secara global.

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Felita Setiawan

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.