DIFX Tambahkan 12 Token Baru, Ada SOL dan ONE

Anisa Giovanny

5th January, 2022

DIFX bursa untuk investasi crypto lintas rantai berencana akan melakukan listing 12 token baru di bursa spot.

DIFX sendiri adalah platform revolusioner yang menciptakan tatanan keuangan baru dengan menjembatani perdagangan tradisional dan kripto.

Sebagai bagian dari misinya untuk meningkatkan adopsi kripto dan memberikan pengalaman perdagangan yang mulus, bursa akan memperkenalkan berbagai macam token kripto baru.

Daftar baru ini akan memberi investor kesempatan untuk mendiversifikasi portofolio mereka dan mengembangkan lebih lanjut aset CE-FI dan DE-FI mereka.

12 token baru akan dirilis dalam 2 minggu mendatang dan dapat langsung diperdagangkan oleh pengguna DIFX. 12 token menarik untuk bergabung di bursa spot DIFX adalah sebagai berikut:

  • SOLANA (SOL)
  • POWER LEDGER (POWR)
  • NEAR PROTOCOL (NEAR)
  • AVALANCHE (AVAX)
  • ALGORAND (ALGO)
  • DECENTRALAND (MANA)
  • HEDERA (HBR)
  • AAVEGOTCHI (GHST)
  • ATOM COIN (ATOM)
  • THE GRAPH (GRT)
  • MAKER (MKR)
  • HARMONY(ONE)

Daftar baru termasuk Token dengan berbagai utilitas yang beragam, mulai dari token metaverse seperti Decentraland (MANA), token berbasis blockchain hijau seperti Algorand (ALGO), mata uang DeFi yang stabil seperti Maker (MKR) dan seterusnya.

Opsi cryptocurrency tersedia akan memberi pengguna kesempatan untuk berinvestasi ke dalam berbagai aspek industri blockchain dan memperluas investasi mereka.

Saat ini DIFX memiliki lebih dari 600 pasangan eksotis, pengguna DIFX dapat melakukan jual beli berbagai pasangan perdagangan, seperti  Bitcoin dan emas, Ethereum dan saham apple dan lain sebagainya.

Di masa depan DIFX akan membangun pertukaran lintas aset hibrida dengan lebih dari 2000 pasangan lintas aset antara cryptocurrency, komoditas, forex, saham, dan indeks antara pertukaran terpusat dan terdesentralisasi dengan pertukaran atom selama satu setengah tahun ke depan.

DIFX juga  berencana menggunakan teknologi blockchain untuk membuat layanan pengiriman uang lebih mudah diakses dan memberikan nilai kepada pelanggan kami melalui aset digital yang bijaksana

Kamu bisa mendapatkan DIFX dengan mengunduh aplikasinya di Playstore atau AppStore.

Tentang DIFX

DIFX adalah platform pertukaran yang menggabungkan keuangan terpusat melalui penggunaan teknologi blockchain. Ini adalah platform ramah pengguna yang cocok untuk pedagang, institusi, dan investor pemula dan berpengalaman. 

Dengan menghilangkan perantara, perusahaan berharap dapat meningkatkan penggunaan mata uang digital untuk penyelesaian langsung antara penerima dan pembayar.

Anisa Giovanny

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency