Siaran Pers · 5 min read

DIFX Tambahkan 12 Token Baru, Ada SOL dan ONE

DIFX Tambahkan 12 Token Baru, Ada SOL dan ONE

DIFX bursa untuk investasi crypto lintas rantai berencana akan melakukan listing 12 token baru di bursa spot.

DIFX sendiri adalah platform revolusioner yang menciptakan tatanan keuangan baru dengan menjembatani perdagangan tradisional dan kripto.

Sebagai bagian dari misinya untuk meningkatkan adopsi kripto dan memberikan pengalaman perdagangan yang mulus, bursa akan memperkenalkan berbagai macam token kripto baru.

Daftar baru ini akan memberi investor kesempatan untuk mendiversifikasi portofolio mereka dan mengembangkan lebih lanjut aset CE-FI dan DE-FI mereka.

12 token baru akan dirilis dalam 2 minggu mendatang dan dapat langsung diperdagangkan oleh pengguna DIFX. 12 token menarik untuk bergabung di bursa spot DIFX adalah sebagai berikut:

  • SOLANA (SOL)
  • POWER LEDGER (POWR)
  • NEAR PROTOCOL (NEAR)
  • AVALANCHE (AVAX)
  • ALGORAND (ALGO)
  • DECENTRALAND (MANA)
  • HEDERA (HBR)
  • AAVEGOTCHI (GHST)
  • ATOM COIN (ATOM)
  • THE GRAPH (GRT)
  • MAKER (MKR)
  • HARMONY(ONE)

Daftar baru termasuk Token dengan berbagai utilitas yang beragam, mulai dari token metaverse seperti Decentraland (MANA), token berbasis blockchain hijau seperti Algorand (ALGO), mata uang DeFi yang stabil seperti Maker (MKR) dan seterusnya.

Opsi cryptocurrency tersedia akan memberi pengguna kesempatan untuk berinvestasi ke dalam berbagai aspek industri blockchain dan memperluas investasi mereka.

Saat ini DIFX memiliki lebih dari 600 pasangan eksotis, pengguna DIFX dapat melakukan jual beli berbagai pasangan perdagangan, seperti  Bitcoin dan emas, Ethereum dan saham apple dan lain sebagainya.

Di masa depan DIFX akan membangun pertukaran lintas aset hibrida dengan lebih dari 2000 pasangan lintas aset antara cryptocurrency, komoditas, forex, saham, dan indeks antara pertukaran terpusat dan terdesentralisasi dengan pertukaran atom selama satu setengah tahun ke depan.

DIFX juga  berencana menggunakan teknologi blockchain untuk membuat layanan pengiriman uang lebih mudah diakses dan memberikan nilai kepada pelanggan kami melalui aset digital yang bijaksana

Kamu bisa mendapatkan DIFX dengan mengunduh aplikasinya di Playstore atau AppStore.

Tentang DIFX

DIFX adalah platform pertukaran yang menggabungkan keuangan terpusat melalui penggunaan teknologi blockchain. Ini adalah platform ramah pengguna yang cocok untuk pedagang, institusi, dan investor pemula dan berpengalaman. 

Dengan menghilangkan perantara, perusahaan berharap dapat meningkatkan penggunaan mata uang digital untuk penyelesaian langsung antara penerima dan pembayar.

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.