Siaran Pers · 6 min read

DIFX Listing di Coinmarketcap dan Lakukan Token Burn

DIFX Listing di Coinmarketcap dan Lakukan Token Burn

Crypto semakin dikenal oleh berbagai kalangan baik institusi atau retail, banyak yang tertarik untuk mempelajari atau bahkan berinvestasi di crypto.

Memenuhi kebutuhan investasi atau jual beli crypto, hadir berbagai bursa crypto, salah satunya adalah DIFX, bursa yang menyediakan perdagangan lintas aset.

Di sini pengguna bisa melakukan jual beli crypto dengan berbagai pasangan, misalnya Bitcoin/Gold, Bitcoin/Forex, dan lain sebagainya. 

Sebagai pertukaran terpusat DIFX berusaha untuk memberikan layanan dan inovasi bagi penggunannya dan terus mengikuti perkembangan blockchain yang terus berjalan. DIFX memiliki token mereka sendiri bernama DIFX token. 

Baca juga: DIFX Prediksi Trend Crypto 2022

Token tersebut didasarkan pada blockchain Ethereum/Binance Smart Chain, aset digital ini sesuai dengan ERC-20/BEP-20 dan terdesentralisasi.

Nilai DIFX sebagian bergantung pada reputasi pertukaran cryptonya. Token ini juga telah menyelesaikan proses pendaftaran token di Coinmarketcap, dan kini telah tersedia di salah satu situs besar terkait crypto tersebut. 

Token burning DIFX yang tercatat di Etherscan
Token burning DIFX yang tercatat di Etherscan

Selain terdaftar di Coinmarketcap, DIFX juga telah melakukan burning 60 juta token. Dengan ini maka pasokan DIFX tetap di 550 juta token. 

DIFX Listing Token Baru!

Bursa ini juga telah menambahkan 12 token baru di antaranya ada Sol, POWR, NEAR, AVAX, ALGO, ATOM, dan lain sebagainya.

Selain itu ada pula berbagai token utilitas yang beragam, mulai dari token metaverse seperti Decentraland (MANA), token berbasis blockchain hijau seperti Algoand (ALGO), mata uang DE-FI yang stabil seperti Maker (MKR) dan seterusnya.

Baca juga: DIFX Tambahkan 12 Token Baru, Ada SOL dan ONE

Opsi cryptocurrency tersedia ini akan memberi pengguna kesempatan untuk berinvestasi dalam berbagai aspek industri blockchain. 

Tentang DIFX

DIFX adalah platform pertukaran yang menggabungkan keuangan terpusat melalui penggunaan teknologi blockchain. Ini adalah platform ramah pengguna yang cocok untuk retail, institusi, investor pemula dan berpengalaman.

Dengan menghilangkan perantara, perusahaan berharap dapat meningkatkan penggunaan mata uang digital untuk penyelesaian langsung antara penerima dan pembayar.

Dapatkan informasi terbaru dari DIFX dengan bergabung di grup telegram DIFX Indonesia.

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.