Bitget · 8 min read

Bitget Wallet Kini Terintegrasi dengan ZkLink

Bitget Zklink

zkLink, yang dikenal sebagai salah satu pelopor dalam teknologi perdagangan multi-chain yang didukung oleh zero-knowledge (ZK) proof, baru-baru ini mengumumkan integrasi penting dengan Bitget Wallet, yang sebelumnya dikenal sebagai BitKeep.

Langkah ini menandai sebuah kemajuan signifikan dalam ekosistem perdagangan berbasis blockchain, memperkuat posisi zkLink sebagai penyedia solusi infrastruktur perdagangan terdepan.

Dengan integrasi ini, pengguna Bitget Wallet dapat mengakses secara langsung rangkaian DApps dari ekosistem resmi zkLink. Ini termasuk ZKEX, DEX buku order multi-chain yang diakui luas.

Fitur ini memungkinkan pengguna untuk terlibat dalam perdagangan spot dan kontrak perpetual melalui berbagai blockchain seperti zkSync Era, Linea, BNB Chain, Arbitrum, Polygon, Avalanche, Optimism, dan Base.

Baca juga: zkLink akan Lakukan Dunkirk Test untuk Tingkatkan Standar Keamanan di Kripto

Bitget Wallet Sediakan Dukungan Lebih dari 90 Blockchain

Bitget Wallet, yang kini terintegrasi dengan zkLink, menyediakan dukungan untuk lebih dari 90 blockchain terkemuka dan beragam layanan Web3.

Fitur browser DApp di dalam aplikasi memungkinkan pengguna dengan mudah mencari dan mengakses lebih dari 20.000 DApps berbeda, termasuk DEX, platform peminjaman, GameFi, dan jejaring sosial.

Bitget Wallet, yang telah beroperasi selama 5 tahun, dikenal sebagai dompet Web3 terintegrasi. Dompet ini menawarkan berbagai produk on-chain dan layanan DeFi, termasuk fungsi dompet, fitur Swap, perdagangan NFT, dan penelusuran DApp.

Baca juga: Bitget Luncurkan Web3 Wallet untuk Perkuat Layanannya

Baru-baru ini, Bitget Wallet meluncurkan dompet MPC yang bertujuan untuk meningkatkan keamanan dan kemudahan penggunaan bagi penggunanya.

Pada bulan Maret 2023, Bitget, platform perdagangan derivatif kripto, mengakuisisi saham pengendali BitKeep dengan investasi sebesar US$30 juta, yang kemudian mengubah nama menjadi Bitget Wallet pada bulan Agustus.

Di sisi lain, zkLink memperkenalkan infrastruktur perdagangan multi-rollup yang diamankan dengan zk-SNARKS, yang memfasilitasi pengalaman perdagangan terdesentralisasi yang mulus. Dengan menghubungkan berbagai blockchain L1 dan jaringan L2, middleware ZK-Rollup terpadu dari zkLink membantu pengembang dan trader memanfaatkan aset dan likuiditas dari berbagai chain umtuk memperkuat ekosistem DeFi.

Baca juga: Mengenal zkSync dari Cara Kerja Hingga Ekosistemnya

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.