Bitget · 6 min read

Bitget Luncurkan Web3 Wallet untuk Perkuat Layanannya

Bitget Web3 Wallet

Bitget, platform derivatif dan copy trading kripto meluncurkan fitur Web3 barunya.

Bitget mengintegrasikan layanan dompet Web3 dan swap ke dalam aplikasinya yang dapat memperkuat platform CEX-nya dengan kemampuan DeFi yang canggih.

Integrasi ini bertujuan untuk menghubungkan kemungkinan dan pilihan yang ditawarkan oleh keuangan terdesentralisasi (DeFi) dengan keamanan dan kenyamanan keuangan tersentralisasi (CeFi), sehingga pengguna dapat memperoleh manfaat dari kedua bidang tersebut.

Baca juga: Bitget Prediksi Harga BTC, ETH, XRP, dan DOGE Untuk Tahun Baru 2024

Mengenal Bitget Web3 Wallet

Bitget Web3 Wallet adalah dompet kripto di dalam aplikasi Bitget bersama dengan layanan swap, yang dirancang untuk memberdayakan pengguna di ranah keuangan terdesentralisasi (DeFi).

Melalui strategi barunya Bitget bertekad untuk lebih dari sekadar derivatif, fitur Web3 baru Bitget berupaya menyatukan berbagai layanan, termasuk dompet non-kustodian, swap, marketplace NFT, dan dApp.

Fungsi-fungsi ini akan segera diintegrasikan dengan mulus ke dalam aplikasi Bitget, memungkinkan pengguna untuk mengakses dan memanfaatkan berbagai layanan Web3 dengan mudah. Melalui satu aplikasi, investor dapat dengan mudah mengakses berbagai layanan DeFi di ujung jari mereka.

Bitget Wallet merupakan produk wallet yang hadir usai pertukaran kripto itu merilis MegaSwap dan akuisisi wallet multi-chain Bitkeep yang namanya kini berganti menjadi Bitget Wallet.

MegaSwap merupakan agregator DeFi yang memungkinkan pengguna untuk melakukan swap di antara lebih dari 10.000 koin yang bersumber dari 10 DEX teratas, memastikan harga terbaik dan biaya terendah.

Melalui keduanya, Bitget Wallet kini menjadi platform komprehensif dan terintegrasi. Bitget Swap, memanfaatkan agregasi dan perutean likuiditas yang cerdas di berbagai DEX untuk memberikan harga paling kompetitif yang tersedia kepada pengguna.

Bitget Wallet juga memiliki fitur marketplace NFT dan peramban DApp, menumbuhkan ekosistem yang dinamis bagi penggunanya.

“Mengintegrasikan layanan Web3 ke dalam platform CEX kami menandai tonggak pencapaian yang signifikan bagi Bitget. Bitget bertujuan untuk menyediakan ekosistem yang komprehensif yang memenuhi kebutuhan pengguna kami yang terus berkembang, dengan tetap mempertahankan standar keamanan dan keandalan tertinggi,” ungkap Gracy Chen, Managing Director Bitget. 

Peluncuran fitur Web3 baru Bitget memperkuat strategi exchange untuk lebih dari sekadar derivatif dengan memperkenalkan produk inovatif di seluruh CeFi dan DeFi.

Baca juga: Bitget Berhasil Lipat Gandakan Dana Cadangan Hampir 200%

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.