Coinvestasi Telegram Group Coinvestasi Telegaram Channel

Binance Labs Meluncurkan 8 Startup Blockchain

Aulia Medina     Monday, December 24 2018

Binance Labs baru-baru ini mengumumkan peluncuran delapan proyek yang telah dipersiapkan dengan matang selama selama beberapa bulan terakhir. Selama sepuluh minggu, program ini berfokus pada layanan bimbingan, mentorship, dan sumber daya untuk setiap proyek.

Lebih dari 500 project yang mengikuti program ini, dan setelah proses peninjauan intensif, delapan dipilih dan diberikan masing-masing $500.000 sebagai reward. Proyek-proyek itu juga menerima akses ke para pemimpin industri termasuk CEO Binance Changpeng Zhao.

“Kedepannya, kami bertujuan untuk membangun ekosistem blockchain yang kuat dan jaringan BUIDLER di seluruh dunia. Program pertama kami di San Francisco adalah pengalaman yang luar biasa dan kami berterima kasih kepada para mentor, penasihat, dan teman-teman yang membantu para BUIDLER kami selama 10 minggu proses pengerjaan. Kami sangat bersemangat untuk memperluas program kami di musim depan dan bertemu dengan proyek-proyek blockchain di lima benua yang berbeda.” Ungkap Ella Zhang, kepala Binance Labs kepada CCN.

Baca Juga: Momen-Momen Bangkit dan Jatuhnya Bitcoin

BUIDL adalah istilah glosarium dari Binance Academy, dan proyek Labs memiliki fokus yang kuat pada penciptaan dan kesiapan pasar. Tujuh dari delapan proyek yang dipilih telah mengirimkan konsep produk dengan tiga proyek yang sudah menandatangani pembayaran.

Projects And Founders

Robert Yau, pendiri Path, mengautarakan pengalamannya kepada CCN tentang proyek kerja samanya dengan Binance Labs. Ketika diminta untuk mendeskripsikan Path, Yau berkata:

Path adalah platform API yang memungkinkan pengembang untuk fokus dalam membangun produk keuangan tanpa perlu memahami semua pertukaran, dompet, atau blockchain yang berbeda. Tujuannya adalah untuk memperluas ekosistem crypto ke pengembang aplikasi tradisional, untuk memungkinkan ide-ide baru terfokus pada kasus penggunaan nyata. Mirip dengan apa yang Plaid lakukan untuk dunia fiat.

Saya juga bertanya kepada Yau apa yang ditawarkan Binance Labs dalam hal dukungan, “Jawaban yang paling jelas adalah modal awal untuk memulai perusahaan.” Lebih lanjut ia mengatakan,  “Bisa berbincang dan berdiskusi dengan para mentor yang sudah luar biasa sukses itu sangat tidak ternilai harganya, informasi yang saya dapatkan lebih berharga lagi. Saya percaya perusahaan akan sukses.”

Semua proyek yang ada akan mendapat kesempatan untuk tampil di atas panggung di Binance Conference, Singapura pada 21 Januari, dan Binance akan menjadi tuan rumah proyek berikutnya di berbagai dunia seperti di Buenos Aires, Singapura, Lagos, Hong Kong, San Francisco, dan Berlin.

Proyek inkubasi Binance meluncurkan delapan startup berikut:

  • Nym – Building a secure, private future for the internet
  • Path – Plaid for Crypto
  • SafePal – The Easiest & Most Affordable Hardware Wallet
  • Injective Protocol – The New Standard for Decentralized Exchange
  • Torus – Frictionless logins for Dapps
  • Akio Labs – The easiest way to get insights from blockchain data
  • Deaux – Teespring for prediction markets
  • Decore – Gusto for crypto native companies