Axie Infinity Sentuh $155 dan Kembali Raih ATH!

Rossetti Syarief

5th October, 2021

Terlepas dari pasar crypto yang alami kekhawatiran trader terkait sistem keuangan global, meningkatnya inflasi, serta tantangan rantai pasokan. Axie Infinity, video game online kebanggaan NFT sentuh ATH hingga raih keuntungan $155 pada saat penulisan.

Berdasarkan laporan data dari TradingView, Axie Infinity (AXS) keluar sebagai pemenang terbesar selama 24 jam terakhir diikuti PowerPool (CVP) dan Polkastarter (POLS). Axie Infinity pun kembali cetak ATH karenanya.

Axie Infinity Merilis Detail Karakter Baru

Axie Infinity adalah game berbasis blockchain yang telah menjadi diva NFT di tahun 2021. 

Selain karena mencatat reli yang meroket hingga 5.000%, game ini juga membantu mengenalkan kekuatan play-to-earn permainan dan peluang pendapatan keuntungan yang mereka hadirkan kepada masyarakat luas.

Jika dipantau lebih seksama lagi, kondisi pasar untuk AXS telah menguntungkan di beberapa kesempatan.

Skor VORTECS™, eksklusif untuk Cointelegraph, adalah perbandingan algoritma dari kondisi pasar historis yang saat ini berasal dari kombinasi titik data termasuk sentimen pasar, volume perdagangan, pergerakan harga terkini, dan aktivitas Twitter.

Seperti yang terlihat pada grafik diatas, Skor VORTECS™ milik AXS mulai meningkat sejak 2 Oktober dan naik ke zona hijau pada 3 Oktober. Terhitung hanya satu jam sebelum harganya naik 51% pada hari berikutnya.

Dilanjuti dengan reli harga pada 4 Oktober, dipicu oleh obrolan langsung dengan pengembang di belakang proyek yang membocorkan beberapa detail baru seputar pembaharuan yang akan datang.

Pembaharuan ini termasuk penambahan skor Axie untuk setiap karakter yang menambah kemampuan dan efek baru untuk gameplay.

Daftar Power Pool di Binance

PowerPool adalah protokol keuangan terdesentralisasi yang berspesialisasi dalam membantu pengguna untuk mengumpulkan kekuatan tata kelola dalam protokol berbasis Ethereum melalui pembuatan kumpulan token dan pemungutan suara komunitas.

Data VORTECS™ yang berasal dari Cointelegraph Markets Pro mulai mendeteksi prospek bullish untuk CVP pada 29 September, sebelum kenaikan harga baru-baru ini.

Seperti yang terlihat pada grafik diatas, Skor VORTECS™ untuk CVP naik ke zona hijau pada 29 September dan raih ATH dua hari setelahnya dengan kenaikan harga sebesar 60% selama tiga hari berikutnya.

Kenaikan harga untuk CVP terjadi karena proyek tersebut terdaftar di bursa cryptocurrency Binance dan ditambahkan ke Binance Smart Chain.

Polkastarter v2 diluncurkan

Polkastarter adalah protokol dalam ekosistem Polkadot yang dirancang untuk menawarkan landasan peluncuran yang mudah digunakan untuk proyek blockchain tahap awal.

Protokol ini meluncurkan kumpulan token dan lelang sebagai cara untuk meningkatkan modal dan mendistribusikan token mereka.

Data VORTECS™ dari Cointelegraph Markets Pro mulai mendeteksi prospek bullish untuk POLS pada 2 Oktober, sebelum kenaikan harga baru-baru ini.

Lonjakan harga POLS terjadi saat proyek tersebut merilis Polkastarter v2 ke komunitas yang mencakup pembaruan pada dasbor dan kemampuan untuk mempertaruhkan POLS di Ethereum atau Binance Smart Chain.

Kapitalisasi pasar cryptocurrency keseluruhan sekarang mencapai $ 2,141 triliun dan tingkat dominasi Bitcoin adalah 42,8%.

Rossetti Syarief

Rossetti memiliki minat menulis dalam berbagai sisi. Seperti menulis jurnal, artikel edukasi, artikel pemasaran, dan juga berita harian. Saat ini sedang mendalami bidang ekonomi terutama investasi dan cryptocurrency agar bisa menulis dari sudut pandang tersebut dengan baik

Rossetti memiliki minat menulis dalam berbagai sisi. Seperti menulis jurnal, artikel edukasi, artikel pemasaran, dan juga berita harian. Saat ini sedang mendalami bidang ekonomi terutama investasi dan cryptocurrency agar bisa menulis dari sudut pandang tersebut dengan baik