Siaran Pers · 6 min read

Kawaii Island akan Meluncurkan Anime Play-to-Earn Metaverse Bulan Ini!

Kawaii Island akan Meluncurkan Anime Play-to-Earn Metaverse

Teknologi Blockchain telah mengubah ruang permainan, terutama dengan adanya play to earn yang membuat bermain game kini bisa jadi penghasilan tambahan.

Salah satu game yang hadir dengan konsep tersebut adalah Kawaii Island. Ia adalah game blockchain berbasis NFT yang mengungkap produknya pada September 2021.

Sebelum peluncuran game ini telah berhasil mengumpulkan $2,4 juta dalam putaran penjualan token pribadi untuk metaverse play-to-earn anime.

Secara detail, metaverse anime menempatkan pemain dalam kendali penuh dan dapat memanfaatkan kreativitas mereka. Pemain dengan keterampilan artistik dan bercerita akan dapat menciptakan ekosistem di dalam game menggunakan model “create to earn”.

Menjelang peluncurannya, versi Alpha pulau Kawaii akan tersedia bulan ini, memungkinkan pemain untuk bereksperimen dengan metaverse anime ini dan menyesuaikan pengalaman bermain game mereka dengan preferensi mereka.

Selain itu, pemain yang menyelesaikan pencapaian dalam game akan menerima token yang dapat digunakan untuk membeli aset dalam game.

Sebaliknya, play-to-earn tidak memerlukan akses ke sistem komputasi kompleks yang tidak semestinya, tidak seperti beberapa protokol proof-of-work.

Tanpa mekanisme tersebut prosesnya sendiri jauh lebih menarik. Budaya game play-to-earn telah mendorong perubahan yang dengan cepat dirasakan oleh komunitas crypto. Kesempatan untuk mendapatkan NFT, yang menjadi komoditas panas akhir-akhir ini, adalah salah satu keindahan Pulau Kawaii.

Hal yang Ditawarkan Kawaii Island

Tema Kepulauan Kawaii menggabungkan hiburan dengan menghasilkan uang melalui mekanisme keuangan terdesentralisasi (DeFi).

Akibatnya, jaringan menawarkan berbagai pilihan tak terbatas untuk para pemainnya. Mereka menggabungkan aktivitas on-chain dan off-chain untuk penggunanya.

Selain itu, Pulau Kawaii telah menarik banyak investor untuk bersekutu dengan visi mereka. Hebatnya, tim pengembangan Pulau Kawaii mengumpulkan $2,4 juta dalam penjualan token pribadi yang dipimpin oleh MapleBlock dan Signum.

Beberapa investor terkenal termasuk DFG, JSquare, AU21, Rikkei Capital, SL2, Chainboost, Polygon, OKEx Blockdream Ventures, KardiaChain, Polkastarter, dan lainnya.

“Kepulauan Kawaii memiliki elemen desain yang kuat dan mekanika menyenangkan yang diwarisi dari seri game pendahulunya, verifikasi NFT game on-chain yang didukung AI, akan membuka lapisan keterlibatan yang lebih dalam dibandingkan dengan game tradisional, “ kata  Vijay Garg, CEO Mapleblock Capital, yang merupakan investor utama proyek.

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.