Cara Memulai Game Axie Infinity Tanpa Modal Awal

Banyaknya permintaan untuk bermain Axie Infinity (AXS) saat ini telah membuka cara agar pemain dapat mulai bermain tanpa modal.

Cara ini nampaknya menjadi salah satu inisiatif untuk memenuhi permintaan yang terus meningkat terhadap Axie Infinity.

Hanya dalam satu bulan terakhir, Axie Infinity telah naik dalam volume penggunaan hampir 300% menurut data dari DappRadar.

Ketertarikan yang meningkat ini telah membuat banyak pihak mulai mencari cara untuk memulai bermain tanpa memiliki modal.

Dalam artikel ini akan dijelaskan mengenai satu cara untuk memulai bermain Axie Infinity tanpa memiliki modal.

Cara Bermain Axie Infinity Tanpa Modal

Saat ini terdapat satu cara untuk memulai bermain Axie Infinity dan mendapatkan uang tanpa memiliki modal.

Cara ini adalah dengan menggunakan program Scholarship, dimana pengguna tidak memerlukan modal untuk bermain.

Program ini muncul akibat naiknya harga Axie yang terjadi secara signifikan.

Sehingga akibat hal tersebut, mulai banyak orang yang menawarkan program ini kepada pemain yang baru.

Sistem program ini adalah dengan sistem bagi hasil dimana pemain yang tidak memiliki modal akan menggunakan akun oleh pihak yang dapat membeli Axie.

Jadi cara kerjanya adalah satu pihak memberi modal dan menyimpan kunci untuk akun tersebut, yaitu akun walletnya, dan satu pihak memainkan akun tersebut.

Nantinya pendapatan akan diberikan oleh pemilik akun kepada yang telah memainkannya sesuai dengan kesepakatan yang telah dibuat di awal.

Sistem bagi hasil ini juga dapat diubah dengan sistem pinjaman dimana pemilik akun meminjamkan akunnya untuk dimainkan.

Namun sistem pinjaman tersebut nampaknya masih kurang umum dan yang sangat umum saat ini adalah sistem bagi hasil tersebut.

Penjelasan Sistem Bagi Hasil Scholarship

Seperti yang sebelumnya dijelaskan, sistem ini kendali utamanya dipegang oleh pemilik akun dan pemain akan menerima imbalan dari pemilik akun.

Dalam program tersebut, umumnya pemilik akun disebut sebagai pihak Program dan pemain baru yang menggunakan akun tersebut disebut sebagai Trainers.

Nantinya pihak Program akan memberikan informasi akun tapi tidak memberikan informasi mengenai wallet yang digunakan untuk menerima dana penghasilan.

Sehingga perlu kontrak kerja yang jelas agar upah tetap dibayarkan kepada Trainers dan uang tidak dibawa pergi oleh pihak Program.

Umumnya kerja sama ini memiliki sistem yang diterapkan oleh pihak Program dimana umumnya pembagian dana akan lebih besar diberikan kepada Trainers.

Beberapa contoh sistem ini memberikan pembagian hasil bermain sebesar 35% untuk pihak Program dan 65% untuk pihak Trainers.

Jadi sistem ini tidak merugikan Trainers mengingat Trainers yang menghabiskan waktunya untuk bermain di Axie Infinity.

Pihak program umumnya membuka sistem ini saat ada Axie yang lebih atau saat tidak memiliki waktu untuk bermain, sehingga menguntungkan dua pihak.

Oleh karena itu, sistem ini dapat menjadi salah satu cara untuk memulai bermain Axie Infinity untuk yang merasa kurang memiliki modal awal.

Ke depannya setelah pembaruan sistem, dikabarkan akan ada pemberian Axie awal secara gratis oleh Axie Infinity.

Namun nampaknya pendapatan dari sistem tersebut akan terbatas, dan Axie Infinity akan tetap mendorong pemain untuk membeli Axie.

Kepastian baru akan didapatkan setelah pembaruan telah selesai dilakukan oleh Axie Infinity dalam beberapa bulan mendatang.

Untuk saat ini, Program Scholarship menjadi salah satu cara untuk yang ingin bermain Axie Infinity namun tidak memiliki modal.

Top exchange
Indodax
0 Ulasan
Daftar
TRIV
20 Ulasan
Daftar
Pintu
14 Ulasan
Daftar
Lihat semua

Naufal Muhammad

Muhammad Naufal merupakan seorang penggemar bidang makroekonomi dan keuangan. Pada saat ini fokus utama tertuju pada bidang teknologi keuangan terutama trading dan investasi crypto.

Muhammad Naufal merupakan seorang penggemar bidang makroekonomi dan keuangan. Pada saat ini fokus utama tertuju pada bidang teknologi keuangan terutama trading dan investasi crypto.

Rekomendasi aplikasi beli bitcoin
TRIV

Triv merupakan aplikasi jual-beli bitcoin...

Berlisensi

20 Ulasan
Daftar
Pintu

Pintu adalah bursa kripto dengan...

Berlisensi

14 Ulasan
Daftar
Indodax

Indodax.com adalah sebuah pasar online...

Berlisensi

0 Ulasan
Daftar