Berita Exchange · 5 min read

Aplikasi Coinbase Pro Sudah Tersedia di iOS

Dalam upaya untuk memungkinkan investor cryptocurrency profesional untuk dapat bisa memperdagangkan bitcoin dan mengelola altcoin saat bepergian.

Coinbase Pro telah meluncurkan aplikasi seluler baru untuk iOS. Tim mengatakan aplikasi baru ini menawarkan eksekusi perdagangan super cepat kepada para pedagang, kemudahan penggunaan dan banyak lagi, menurut posting blog resmi pada 10 Oktober 2019.

Coinbase Pro di Ponsel

Pedagang bitcoin profesional di Coinbase Pro sekarang dapat berdagang kapanpun dan dimanapun mereka berada. Pada saat ini ketika Coinbase Pro telah mengumumkan peluncuran aplikasi selulernya yang fungsional yang memberikan mereka keunggulan lebih, mereka sudah mencakup sekitar 100 negara.

Baca juga: Dogecoin Listing di Coinbase Pro, Harganya Naik 20% Lebih!

Menurut posting blog, aplikasi perdagangan seluler baru hadir dengan semua fungsi platform desktop Coinbase Pro, dengan fokus pada kecepatan, kemudahan penggunaan, dan pengalaman perdagangan tanpa gesekan.

Dengan aplikasi Coinbase Pro, pedagang dapat melakukan proses terkait perdagangan seperti memeriksa portofolio, harga, atau mengeksekusi pesanan hanya dalam beberapa klik.

Fitur Kuat

Terlebih lagi, tim telah mengisyaratkan bahwa aplikasi menyediakan pengalaman perdagangan yang kaya fitur kepada pengguna termasuk lilin waktu nyata, grafik kedalaman, buku pesanan, pintasan intuitif, jenis pesanan lanjutan, dan banyak lagi.

Yang penting, tim mengatakan perdagangan yang dilakukan pada aplikasi seluler Coinbase Pro akan menarik biaya yang sama dengan yang ada di desktop dan pedagang akan memiliki akses ke lebih dari 50 pasangan perdagangan termasuk BTC-USD, ETH-USD, LTC-USD dan sejumlah lainnya.

“Sejak peluncuran Coinbase Pro di desktop, ada permintaan besar untuk pengalaman perdagangan seluler. Sampai sekarang, pelanggan kami harus membuat pilihan: kegunaan atau mobilitas. Aplikasi seluler Coinbase Pro mengubahnya dengan menawarkan serangkaian fitur paling intuitif dari semua platform perdagangan crypto seluler. “

Saat ini aplikasi seluler Coinbase Pro hanya tersedia di iOS yang dapat diunduh melalui App Store, sementara versi Android akan segera diluncurkan. Dalam berita terkait, pada Agustus 2019, BTCManager menginformasikan bahwa Coinbase Wallet sekarang dapat mengakses dApps favorit mereka di desktop melalui solusi WalletLink.

Baca juga: Taat Peraturan, Coinbase Pro Tutup Layanan Margin Trading

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.