Coinvestasi (Banner Ads - Promo Coupon)

Berita Exchange · 5 min read

Taat Peraturan, Coinbase Pro Tutup Layanan Margin Trading

Layanan margin trading Coinbase Pro ditutup tepat pada 24 November 2020. Pengumuman ini resmi diedarkan oleh Chief Legal Office, Paul Grewal pada postingan di situs resmi Coinbase Pro. 

“Produk akan offline pada bulan Desember setelah semua posisi margin yang ada telah kadaluwarsa.”

Perkembangan ini tampaknya didorong rumor peraturan baru dan pendaftaran perusahaan ke dalam Commodity Futures Trading Commission (CFTC). 

Keputusan untuk menonaktifkan fitur perdagangan margin ini merupakan sinyal bahwa Coinbase akan terus berupaya untuk memenuhi peraturan yang ada dan bekerja sama dengan regulator terkait.

Grewal menegaskan,

“Kami percaya peraturan yang jelas dan masuk akan untuk produk pinjaman margin diperlukan untuk melindungi dan memberikan rasa nyaman kepada pelanggan di AS. Kami berharap dapat bekerja sama dengan regulator untuk mencapai tujuan ini.”

Meskipun layanan ini dihapus, kemungkinan tidak akan ada dampak signifikan untuk pengguna Coinbase di AS. 

Informasi ini dapat dibaca kembali di sini

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.