Whale Ethereum Semakin Bullish Pada Token Metaverse Ini

Rossetti Syarief

29th December, 2021

Tak hanya menyerok dan menimbun aset dari Ethereum, kini para whale ETH juga semakin bullish pada token metaverse, bahkan salah satu koin mendapat tempat khusus di hati mereka.

Usut punya usut, whale Ethereum juga menjadi faktor meningkatnya kepemilikan crypto pada token Metaverse tersebut yang menjadikannya memimpin teman-temannya di sektor.

Apa saja sih token favorit whale Ethereum? Simak artikel berikut ini.

Token Favorit Whale Ethereum

Menurut data yang dilansir WhaleStats, whale ETH akhir-akhir ini menunjukan ketertarikannya pada SAND, token metaverse dengan sederet pencapaian yang mengagumkan.

Pernyataa tersebut dimuat dalam sebuah cuitan di lamam Twitternya, yang menunjukan bahwa SAND telah menjadi token yang paling banyak diperdagangkan di antara 1.000 Ethereum wallet teratas. 

Padahal sebelumnya, LINK adalah favorit investor dan berpotensi besar mendapat gelar tersebut. LINK juga telah mengisyaratkan peningkatan minat dari sejumlah top Ethereum hodler di ranah crypto.

Sementara itu, secara total 1.000 ETH wallet kini telah memiliki SAND senilai $237.478.480. Jumlah ini menunjukkan peningkatan yang nyata dalam kepemilikan diantara wallet para whale tersebut.

Pendorong kepopuleran Token Metaverse

Token Metaverse seperti SAND dari The Sandbox dan MANA dari jaringan Decentraland, telah mendapat dorongan besar ketika raksasa media sosial Facebook umumkan rebranding perusahaan menjadi Meta sebagai bentuk dedikasinya pada Metaverse.

Selain rebranding perusahaan, perusahaan juga secara resmi berpindah haluan ke ruang Metaverse. Pengumuman tersebut memicu efek domino yang menyebabkan sederet token metaverse alami reli.

Hal itu langsung memberi dampak pada SAND yang dalam waktu singkat menjadi token terdepan dalam investasi crypto karena investor yang buru-buru ingin memulai industri ini.

Baca juga: Gabungan Token TOP Metaverse Hasilkan Penjualan $106 Juta Virtual Land

Sementara itu, membeli sejumlah tanah dan properti di Metaverse direkomendasikan investor sebagai salah satu cara utama untuk berinvestasi di ranah tersebut.

Rossetti Syarief

Rossetti memiliki minat menulis sejak SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini sedang mendalami bidang ekonomi, terutama yang berkaitan dengan investasi dan cryptocurrency.

Rossetti memiliki minat menulis sejak SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini sedang mendalami bidang ekonomi, terutama yang berkaitan dengan investasi dan cryptocurrency.