Berita Blockchain · 5 min read

Whale Ethereum Semakin Bullish Pada Token Metaverse Ini

Tak hanya menyerok dan menimbun aset dari Ethereum, kini para whale ETH juga semakin bullish pada token metaverse, bahkan salah satu koin mendapat tempat khusus di hati mereka.

Usut punya usut, whale Ethereum juga menjadi faktor meningkatnya kepemilikan crypto pada token Metaverse tersebut yang menjadikannya memimpin teman-temannya di sektor.

Apa saja sih token favorit whale Ethereum? Simak artikel berikut ini.

Token Favorit Whale Ethereum

Menurut data yang dilansir WhaleStats, whale ETH akhir-akhir ini menunjukan ketertarikannya pada SAND, token metaverse dengan sederet pencapaian yang mengagumkan.

Pernyataa tersebut dimuat dalam sebuah cuitan di lamam Twitternya, yang menunjukan bahwa SAND telah menjadi token yang paling banyak diperdagangkan di antara 1.000 Ethereum wallet teratas. 

Padahal sebelumnya, LINK adalah favorit investor dan berpotensi besar mendapat gelar tersebut. LINK juga telah mengisyaratkan peningkatan minat dari sejumlah top Ethereum hodler di ranah crypto.

Sementara itu, secara total 1.000 ETH wallet kini telah memiliki SAND senilai $237.478.480. Jumlah ini menunjukkan peningkatan yang nyata dalam kepemilikan diantara wallet para whale tersebut.

Pendorong kepopuleran Token Metaverse

Token Metaverse seperti SAND dari The Sandbox dan MANA dari jaringan Decentraland, telah mendapat dorongan besar ketika raksasa media sosial Facebook umumkan rebranding perusahaan menjadi Meta sebagai bentuk dedikasinya pada Metaverse.

Selain rebranding perusahaan, perusahaan juga secara resmi berpindah haluan ke ruang Metaverse. Pengumuman tersebut memicu efek domino yang menyebabkan sederet token metaverse alami reli.

Hal itu langsung memberi dampak pada SAND yang dalam waktu singkat menjadi token terdepan dalam investasi crypto karena investor yang buru-buru ingin memulai industri ini.

Baca juga: Gabungan Token TOP Metaverse Hasilkan Penjualan $106 Juta Virtual Land

Sementara itu, membeli sejumlah tanah dan properti di Metaverse direkomendasikan investor sebagai salah satu cara utama untuk berinvestasi di ranah tersebut.

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Rossetti Syarief

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.