WardenSwap Adakan Kompetisi Video Berhadiah 72 Juta Rupiah

Anisa Giovanny

1st July, 2021

WardenSwap sebuah platform aggregator yang memudahkan pengguna untuk menemukan dan mendapatkan harga swap terbaik mengumumkan mengadakan acara yang berhadiah hingga 5000 USD setara dengan 72 juta rupiah. Acara tersebut adalah membuat video untuk mengulas platform WardenSwap. Berikut ini adalah rinciannya.

Aturan Video Ulasan WardenSwap

  • Unggah ke Platform Youtube antara 1 Juli 2021 pukul 00:00 — 31 Juli 2021 pukul 23:59 (GMT) dalam bahasa apa pun. Entri di seluruh dunia dipersilakan!
  • Kamu HARUS mengikuti Twitter Resmi WardenSwap.
  • KIRIM ke Google Formulir. ( https://forms.gle/P2AHLECwUKoaUkcC7 )
  • Semua keputusan juri adalah final.
  • Video pemenang akan diposting di Twitter Resmi WardenSwap.

Ketentuan Video

1. Video akan membahas fungsi/fitur aplikasi tertentu di Platform WardenSwap.

2. Tidak akan berisi konten yang menyerang atau tidak menghormati individu atau platform lain.

3. Konten video termasuk musik & grafik, tidak melanggar hak kekayaan intelektual orang lain.

4.Video harus mengandung hashtag #WardenSwap #BestRate #BestPrice di deskripsi Video.

Hadiah 10 Pemenang: masing-masing $500 dalam WAD

Informasi Penting

Pemenang penghargaan mengizinkan WardenSwap untuk menggunakan dan/atau mengizinkan perwakilan WardenSwap untuk menggunakan nama, gambar, video, atau teks pemenang dalam materi iklan dan pemasaran.

WardenSwap berhak untuk mengubah syarat dan ketentuan kampanye “Wardenswap YouTuber” setiap saat.

Tentang Wardenswap:

WardenSwap adalah agregator DEX pertama dengan Pembelajaran Mesin bawaan yang mengandalkan Binance Smart Chain (BSC). Algoritme rahasia platform untuk menemukan rute terbaik secara real-time dengan semua Penyedia Likuiditas di semua Pasar (DEX). Untuk menjadi yang terbesar dari semua Aggregator Likuiditas.

WardenSwap baru-baru ini juga berhasil mengintegrasikan machine learning di smart contract, dengan kemajuan ini platform berhasil mempelajari 3.500 strategi trading yang nantinya akan memudahkan platform dan pengguna untuk menemukan harga dan rute swap terbaik.

Anisa Giovanny

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency