Berita Altcoins · 7 min read

Upgrade Hydra Selesai, Cardano Raih Untung?

Upgrade Hydra Selesai, Cardano Raih Untung?

Badan penelitian dan pengembangan utama di belakang Cardano, Input-Output Global (IOG), membagikan proposal menarik yang sedang mereka kerjakan termasuk memperkenalkan kemampuan token burning dalam Cardano yang baru menyelesaikan upgrade hydra belum lama ini.

Perubahan Besar Akan Terjadi pada Ekosistem Setelah Hydra Hadir

Menurut IOG, tim Hydra telah memperbarui roadmap pengembangan Hydra, dengan alur kerja transaksi baru yang akan menambahkan fungsionalitas token burn ke blockchain Cardano sedang diselesaikan.

Tim tengah memeriksa opsi pencetakan dan pembakaran token di dalam Hydra Head bersama dengan skenario penggunaan token alih-alih datum.

Mekanisme token burn akan terjadi ketika sepotong cryptocurrency dikirim ke wallet yang tidak dapat digunakan untuk menghapusnya secara permanen dari peredaran.

Sementara itu, token burn sendiri telah menjadi topik umum di kalangan penggemar crypto karena sebagian besar percaya hal itu dapat mendorong nilai mata uang crypto yang bersangkutan meningkat.

Sederhananya, mekanisme token burn secara signifikan akan mengurangi pasokan aset yang membuat aset menjadi lebih langka.

Harga kemudian ‘berkemungkinan besar’ naik karena kelangkaan tersebut yang mengarah ke keuntungan yang cukup besar bagi investor. 

Upgrade Hydra dalam Cardano juga dipuji investor sebagai peningkatan besar yang secara teoritis akan memungkinkan blockchain untuk menangani ratusan ribu transaksi per detik.

Baru minggu lalu, pendiri Cardano Charles Hoskinson dengan bersemangat mengumumkan bahwa tim telah meluncurkan Head Hydra pertama di testnet publik.

Baca Juga: Upgrade Protokol Hydra Segera Diluncurkan, Ini Dampak pada Cardano

Perkembangan Positif Terus Bertumpuk Untuk Cardano

Cardano dengan cepat mendapatkan daya tarik sejak meluncurkan upgrade smart contract Alonzo September lalu. Pada saat penulisan, ADA menduduki peringkat kedelapan papan cryptocurrency dengan nilai pasar lebih dari $30.4 miliar.

Dalam hal aktivitas pengembang, Cardano juga menang. Cardano merupakan salah satu dari tiga aset yang paling cepat berkembang selama 30 hari terakhir, dengan sekitar 387 kiriman Github dari pengembang setiap hari.

Selain itu, nilai TVL jaringan juga berada dalam tren naik yang stabil. Nilai terkunci dalam aplikasi DeFi berbasis ADA mencapai $285 juta pada waktu pers, menandai peningkatan lebih dari $96 juta selama tujuh hari terakhir, menurut data yang disediakan oleh DeFiLlama.

IOG siap untuk terus mengoptimalkan Cardano, terutama meninjau upgrade hydra yang telah selesai dan siap diluncurkan. ADA diprediksi akan mencatat keuntungan besar untuk itu.

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Rossetti Syarief

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.