Wingriders DEX Cardano Naik 8.000%

Rossetti Syarief

19th April, 2022

Wingriders, salah satu proyek yang dikerahkan di blockchain Cardano menghadapi peningkatan besar-besaran pada total volume yang terkunci dalam jaringan.

Menurut DeFiLIama, platform DEX tersebut telah memperoleh sekitar 8.000% untuk TVL-nya dalam tujuh hari terakhir.

Wingriders Catat Keuntungan Tinggi

Pada rentan 12 April dan 13 April, total nilai dana yang dikunci dalam Wingriders meningkat lebih dari $41 juta dengan persentase kenaikan 8000%.

Peningkatan TVL pada DEX Wingriders

Sejauh penelusuran, kenaikan tajam bukan terlihat pada permintaan pasar, melainkan tracking service dari Wingriders.

Sementara setelah platform di resmi di rilis, peningkatan yang signifikan pun terjadi secara bertahap.

Terdapat sekitar 500.000 Dollar yang tersisa sebelum listing kemungkinan besar dimiliki oleh pengguna yang berpartisipasi dalam closed testing DEX.

Dan sejauh ini, menurut data yang dilansir redistribusi TVL, jumlah DEX di Cardano telah meningkat menjadi 10 proyek yang menunjukkan pertumbuhan fundamental jaringan.

Sebagian analis juga mengatakan Cardano memiliki sekitar 20 proyek yang belum terdaftar secara publik atau sedang dalam tahap akhir pengembangan.

Baca Juga: Cardano Naik 40%, Mencatat TVL Mendekati Setengah Miliar Dollar

Bagaimana Kinerja Pasar Cardano?

Cardano belum lama ini dilaporkan tengah bersiap untuk meluncurkan solusi stablecoin pertama yang didukung oleh jaringan, selain platform perdagangan yang terdesentralisasi. 

Lantas, apakah harga ADA membaik dengan semua usaha yang telah dilakukan sang pengembang?

Sayangnya tidak begitu. Meski telah melakukan berbagai pembaruan jaringan dan penerapan teknologi baru, hal itu tidak cukup mendorong harga ADA untuk bergerak semakin tinggi.

Sebagian investor bahkan mengaku tidak cukup puas dengan pertumbuhan jaringan dan mengatakan, ADA pantas bersanding di antara pecundang terbesar market setelah mencatat kerugian 25% dalam 14 hari terakhir.

Pergerakan Harga Cardano

Pada saat penulisan ADA hanya diperdagangkan pada rentan $0,9.

Rossetti Syarief

Rossetti memiliki minat menulis sejak SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini sedang mendalami bidang ekonomi, terutama yang berkaitan dengan investasi dan cryptocurrency.

Rossetti memiliki minat menulis sejak SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini sedang mendalami bidang ekonomi, terutama yang berkaitan dengan investasi dan cryptocurrency.