Coinvestasi (Banner Ads - Promo Coupon)

Siaran Pers · 5 min read

TOKEN2049 Sukses Dilaksanakan, Siap Hadir Lagi Tahun Depan

Token2049

Acara konferensi kripto TOKEN2049 telah sukses dilaksanakan pada 13-14 September 2023 di Marina Bay Sands, Singapura. Acara ini kehadiran lebih dari 10.000 peserta dari 120 negara, 5.000 perusahaan, dan 250 acara pendukung.

Kesuksesan dari TOKEN2049 ini menjadi salah satu bukti bahwa industri kripto sedang tumbuh subur di kawasan Asia, yang berpotensi untuk menjadi pusat kripto global.

Baca juga: Menilik Potensi dan Dominasi Asia di Kancah Industri Kripto Dunia

Dalam acara yang berlangsung selama dua hari ini peserta mendapatkan wawasan dari para pembicara yang membagikan pandangan mereka seputar industri kripto dan Web3. Peserta juga bisa mengunjungi banyak booth yang disediakan dan mengenal berbagai proyek Web3 top terkemuka.

Acara TOKEN2049 juga menjadi ajang pengenalan inovasi, kemitraan, dan lain sebagainya. Beberapa di antaranya adalah kemitraan LayerZero dengan Google Cloud, kemitraan Circle dengan Grab di Asia Tenggara, dan rebranding Huobi menjadi HTX, dan lain-lain.

Acara TOKEN2049 ditutup di acara AFTER2049 yang berlangsung di rooftop Marina Bay Sands yang ikonik. Acara eksklusif ini menawarkan pemandangan panorama yang menakjubkan dengan jajaran house DJ internasional.

TOKEN2049 akan Hadir di Dubai

Menyusul kesuksesan luar biasa dari TOKEN2049 Singapura, TOKEN2049 akan diperluas menjadi tuan rumah edisi perdananya di Dubai yang berlangsung pada 18-19 April 2024.

“Sungguh menginspirasi untuk menyaksikan betapa ramai dan dinamisnya komunitas kripto meskipun kondisi pasar penuh tantangan. Tanggapan yang diberikan sangat positif, dan sekarang, fokus kami adalah di Dubai, di mana kami bertujuan untuk memberikan pengalaman baru yang luar biasa kepada komunitas industri terbesar” kata Alex Fiskum, salah satu pendiri TOKEN2049.

Diadakan di Madinat Jumeirah, sebuah resor mewah bintang lima kelas dunia, TOKEN2049 Dubai menyiapkan panggung untuk industri yang produktif para pemimpin, pengusaha global, pembangun, dan ribuan penggemar kripto berkumpul dan mengubah kota ini menjadi pusat inovasi Web3 yang dinamis.

TOKEN2049 akan kembali hadir di Singapura tahun depan pada tanggal 18-19 September, menjanjikan pengalaman yang lebih megah dan mendalam di Marina Bay Sands.

Baca juga: TOKEN2049 akan Hadir di Dubai pada April 2024

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.