Siaran Pers · 6 min read

TOKEN2049 akan Hadir di Dubai pada April 2024

Token2049 Dubai

TOKEN2049, konferensi global mengenai Web3 dan kripto akan hadir di Dubai. Acara ini akan digelar pada tanggal 18 -19 April 2024 di Madinat Jumeirah, sebuah resor mewah di Dubai. TOKEN2049 Dubai akan menjadi tempat berkumpulnya pengusaha, investor, developer, pemimpin industri, dan media global.

Pengumuman ini datang setelah kesuksesan TOKEN2049 Singapura, yang mencatat rekor penjualan tiket baru dengan lebih dari 10.000 peserta dari seluruh dunia. Kesuksesan TOKEN2049 Singapura memperkuat status konferensi ini sebagai acara industri global utama di ranah Web3 dan kripto.

Baca juga: After 2049 dari Token2049 akan Dimeriahkan DJ dan Musisi Ternama

Mengomentari peluncuran TOKEN2049 Dubai, Alex Fiskum, Co-Founder TOKEN2049, menyatakan, “Kami sangat senang membawa TOKEN2049 ke Dubai, sebuah kota yang dikenal karena komunitas besar, antusiasme, dan inovasinya dalam ruang Web3. Mengikuti kesuksesan TOKEN2049 Singapura, yang memperkuat merek kami sebagai acara industri global utama, kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman baru yang luar biasa di Dubai.”

Alasan Token2049 Hadir di Dubai

Fiskum menjelaskan lebih lanjut tentang pemilihan Dubai sebagai tujuan berikutnya, katanya, “Keputusan untuk menggelar acara ini di Dubai menggarisbawahi kedudukan kota ini yang semakin meningkat sebagai pusat industri global. Lokasinya yang strategis dan pendekatan yang progresif terhadap teknologi membuat Dubai menjadi tuan rumah yang ideal untuk acara seperti ini.”

Sementara TOKEN2049 Dubai akan digelar pada April 2024, TOKEN2049 Singapura akan berlangsung terlebih dulu pada 13 -14 September 2023 di Marina Bay Sands, Singapura. Edisi Singapura tahun ini merupakan yang terbesar dalam sejarah konferensi ini, dengan lebih dari 400 side events.


Untuk informasi lebih lanjut tentang tiket dan pembaruan mengenai TOKEN2049 Dubai dapat mengunjungi website resmi TOKEN2049 Dubai.

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Ary Palguna

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.