Siaran Pers · 8 min read

After 2049 dari Token2049 akan Dimeriahkan DJ dan Musisi Ternama

After 2049

Acara konferensi kripto Token2049 akan segera digelar pada 13-14 September di Marina Bay Sand, Singapura. Acara ini mendatangkan tokoh-tokoh kripto dan Web3 terkemuka dari berbagai negara, diproyeksi acara ini akan kehadiran lebih dari 10.000 orang.

Selain mengundang tokoh-tokoh dari industri kripto dan Web3, Token2049 juga mengundang deretan DJ internasional untuk AFTER 2049. Mereka adalah DJ dan produser pemenang penghargaan Shimza, ikon house Enzo Siffredi dan Leon, Milam dan Mo-Shi dari Hong Kong.

Acara AFTER 2049 akan berlangsung pada hari Jumat, 15 September di CÉ LA VI, yang terletak di lantai 57 gedung paling ikonik di Singapura, Marina Bay Sands.

Pemandangan gemerlap kota Singapura dan observasi Garden Sky Cityline, diharapkan diharapkan bisa memberikan keseruan bagi pengunjungnya. Usai AFTER 2049, pada 16-17 September akan digelar Formula 1 (F1) Singapore Grand Prix.

“Kami sangat senang bisa kembali menjadi tuan rumah AFTER 2049 di tempat ikonik tersebut. Kami telah dengan cermat menyusun jajaran DJ unik yang menampilkan beberapa nama terbesar dalam musik elektronik, di samping panggung dan pengaturan yang dibuat khusus untuk menciptakan suasana yang tak tertandingi, kami berharap AFTER 2049 menjadi sorotan utama,” kata Raphael Strauch, pendiri TOKEN2049.

Baca juga: Acara Kripto TOKEN2049 Akan Dihadiri Pembalap Formula One!

Tiket AFTER 2049 Dijual Terbatas

Tiket AFTER 2049 dijual terbatas melalui Resident Advisor mulai tanggal 29 Agustus dan seterusnya. Acara tersebut didukung oleh ekosistem digital inovatif untuk blockchain dan solusi perbankan CrossFi; platform interaktif global untuk digital aset BIB exchange; Open Network (TON), membangun ekosistem Web3 di Telegram; Zetrix, publik infrastruktur untuk pemerintahan dan perdagangan lintas batas; Smobler, arsitek metaverse turnkey; perusahaan market maker global dan perdagangan algoritmik Auros; blockchain menjadi lebih baik, Vechain; perusahaan global dalam bidang tempat tinggal berdasarkan investasi Henley & partners; pertukaran kripto derivatif, OX OPNX dan pemimpin dalam keamanan blockchain, Quantstamp.

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.