Siaran Pers · 6 min read

Token Tether (USDt) akan Diluncurkan di Tezos

Token Tether (USDt)

Tether Operations Limited (“Tether”), perusahaan yang mengoperasikan platform yang mendukung blockchain tether.to yang menggerakkan stablecoin terbesar berdasarkan kapitalisasi pasar, akan meluncurkan token Tether (“USDt ”) di Tezos, perintis blockchain proof of stake yang dapat ditingkatkan.

Penambahan USDt ke Tezos menunjukkan momentum pertumbuhannya sebagai blockchain Proof-of-Stake yang berkembang pesat yang terus membangun reputasi sebagai pilihan utama untuk merek dan institusi yang ingin membangun revolusi Web3.

USDt Tether, sekarang tersedia di 12 jaringan blockchain termasuk dengan Tezos yang memiliki jaringan senilai US$80 miliar. USDt di Tezos akan mendukung aplikasi revolusioner di seluruh pembayaran, DeFi, dan banyak lagi.

“Kami senang meluncurkan USDt di Tezos, menawarkan akses komunitas yang berkembang dan dinamis ke stablecoin paling likuid, stabil, dan terpercaya di ruang token digital. Tezos akan hadir dengan cepat dan kami percaya bahwa integrasi ini akan sangat penting untuk pertumbuhan jangka panjangnya, ” kata Paolo Ardoino, CTO di Tether. 

Tezos adalah jaringan unik di ruang blockchain, dengan sembilan peningkatan, ini jaringan blockchain lapisan satu yang berhasil berevolusi dan meningkatkan dari waktu ke waktu tanpa bergantung pada hard fork. 

Upgrade Tezos Turunkan Gas Fee

Upgrade telah menurunkan biaya gas, meningkatkan kecepatan transaksi, dan yang terbaru, upgrade tersebut bahkan menggantikan mekanisme konsensus Tezos dengan Tenderbake, algoritma BFT yang dimodifikasi mirip dengan Cosmos’ Tendermint.

Baca juga: Tezos Lakukan Upgrade Terbaru Ithaca 2

Tezos akan melanjutkan rekam jejaknya yang belum pernah terjadi sebelumnya dengan pembaruan berikutnya yang akan memperkenalkan roll-up optimis yang diabadikan ke jaringan Proof-of-Stake terkemuka.

“Dengan diperkenalkannya USDt, on dan off ramp ke ekosistem Tezos DeFi disederhanakan dan efisien. Tezos adalah sistem teladan dengan fitur dan alat yang memungkinkan desain aplikasi inovatif yang tidak mungkin dilakukan di jaringan lain,” kata Alessandro De Carli, Pendiri Papers. 

Peluncuran USDt di Tezos akan semakin menyoroti dedikasi Tether untuk merintis kolaborasi dan interoperabilitas dalam ruang aset digital yang berkembang.

Tezos memiliki ekosistem DeFi yang berkembang yang mencakup protokol yield farming Youves, pertukaran terdesentralisasi dan bridge EVM plenty dan banyak lagi.

Saat diluncurkan, Tether akan menjadi stablecoin terbesar berdasarkan kapitalisasi pasar yang tersedia dalam jaringan.

Sebagai stablecoin yang paling likuid, stabil, dan inovatif, kapitalisasi pasar USDt telah berkembang menjadi lebih dari US $80 miliar.

USDt bekerja di berbagai blockchain yang berbeda, termasuk Algorand, Simple Ledger Protocol (SLP) Bitcoin Cash, Ethereum, EOS, Liquid Network, Omni, Tezos, Tron, dan Solana.

Tether didorong untuk mendukung dan memberdayakan usaha dan inovasi yang berkembang di ruang blockchain.

Baca juga: Tether Luncurkan Stablecoin MXNT yang Dipatok Peso Meksiko

Tentang Tether

Tether adalah stablecoin unggulan dengan kapitalisasi pasar terbesar, dibuat pada Oktober 2014, Tether telah berkembang menjadi cryptocurrency yang paling banyak diperdagangkan. Stablecoin tether memberikan kontribusi signifikan untuk ekosistem yang lebih terhubung.

Tether menggabungkan manfaat mata uang digital, seperti transaksi global instan, dengan manfaat mata uang tradisional, seperti stabilitas harga.

Dengan komitmen terhadap transparansi dan kepatuhan, Tether adalah cara cepat dan murah untuk bertransaksi dengan uang.

Tentang Tezos

Tezos adalah smart money yang mendefinisikan ulang apa artinya memegang dan menukar nilai di dunia yang terhubung secara digital.

Blockchain Proof of Stake yang dapat diperbarui sendiri dan hemat energi dengan rekam jejak yang terbukti, Tezos dengan mulus mengadopsi inovasi masa depan tanpa gangguan jaringan hari ini. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.tezos.com.

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.