Siaran Pers · 6 min read

Token Floki,The Next Shiba Inu?

Floki Next Shiba Inu

Token meme yang sudah lebih dulu dikenal adalah Doge dan Shiba, tapi kini ada lagi token meme bertema anjing, ia adalah Floki. Walau masih tergolong koin micin, tapi Floki sempat naik 200% dan melakukan pemasaran besa-besaran.

Selain itu ekosistem tokennya cukup jelas, salah satunya digunakan untuk pembayaran game metaverse Valhalla.

Harga Floki Inu

Saat ini harga Floki masih tergolong sangat murah, pada bulan Agustus, FLOKI hanya $0,00000002. Selama beberapa bulan, bagaimanapun, itu naik dengan cepat.

Harga token mencapai $0,00006 pada akhir Oktober, dan mencapai $0,00034 pada 4 November. Saat ini harga Floki sedang turun yang mungki bisa dijadikan momentum bagi kamu yang ingin membeli, tentu saja dengan menggunakan uang dingin dan memahami risiko yang ada. Harga Floki saat ini ada dikisaran $$0,00025.

Floki Ini Bukan Sekadar Token Meme

David Moadel, salah satu trader saham dan crypto sekaligus kontributor di Nasdaq mengungkapkan jika Floki bukanlah token meme.

“  Jika saya menyebut Floki Inu koin meme sebelumnya, sekarang saya harus meminta maaf dan menariknya kembali, Floki Inu bukan koin meme, ia adalah gerakan. Cryptocurrency baru yang lahir oleh penggemar & anggota komunitas Shiba Inu,” katanya

Whitepaper Floki Inu pun menjelaskan jika namanya berasal dari nama anjing berjenis Shiba milik Elon Musk, pendukung garis keras Dogecoin.

Namun Floki sendiri memiliki kegunaan, di antaranya untuk metaverse game non-fungible token (NFT) yang disebut Valhalla, NFT dan pasar barang dagangan yang dikenal sebagai FlokiPlaces dan platform konten/pendidikan yang dijuluki Floki Inuversity.

Komunitas Floki Viking

Token ini juga memiliki komunitas bernama Floki Viking, dinamai untuk menghormati Floki, karakter Viking yang dinamai anjing Elon Musk. Floki Viking ini juga terus bekerja sama untuk membuat FLOKI terdaftar di bursa cryptocurrency Coinbase (NASDAQ:COIN) yang populer, dengan cara membuat petisi.

Pada 10 November, petisi online itu memiliki 28.379 tanda tangan. Jelas, ada pasukan Viking yang benar-benar mendukung gerakan ini.

Perlu diingat, permintaan populer itulah yang menyebabkan Shiba Inu tersedia untuk diperdagangkan di Coinbase.com dan di aplikasi Android dan iOS Coinbase.

“ Jangan terlalu kaget jika suatu hari Anda bangun dan menemukan bahwa FLOKI tersedia di Coinbase,” kata David.

Jika Floki listing di Coinbase, jangan heran jika harga token ini melambung dan mungkin mendahului kakaknya, Dogecoin dan Shiba Inu.

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.