Berita Altcoins · 5 min read

Sekarang Bisa Nonton Bioskop Pakai Token Shiba Inu!

Jaringan bioskop terkemuka di Amerika Serikat, AMC, akan menambahkan Shiba Inu (SHIB) sebagai metode pembayaran berbasis cryptocurrency selanjutnya.

Hal tersebut diungkap sang CEO, Adam Aron, melalui cuitannya di Twitter. Sebelumnya, AMC telah menerima pembayaran Bitcoin, Ethereum, dan sederet cryptocurrency pilihan lainnya.

Melalui tweetnya, Aron juga mengungkapkan jika AMC akan bermitra dengan penyedia layanan yang akan pemrosesan pembayaran crypto, salah satunya adalah BitPay.

Kemitraan ini akan memfasilitasi pembayaran crypto online untuk tiket film serta konsesi. Lebih lanjut, Aron memamerkan bioskopnya sebagai klien BitPay pertama yang menerima Shiba Inu

Shiba Inu Bukan Tiba-tiba Ditambahkan Sebagai Metode Pembayaran

Bukan hal tiba-tiba, penambahan SHIB pada metode pembayaran tersebut datang setelah Aron menerbitkan survei pada Twitternya.

Menurut surveinya tersebut, Aron mendapat presentase 81,4% dari 153.000 orang yang memilih Shiba Uni sebagai alat pembayaran berbasis crypto selanjutnya.

Selain mengupgrade metode pembayarannya berbasis cryptocurrency, Aron juga sedang berdiskusi dengan beberapa studio terkemuka di Hollywood seputar NFT. 

Jaringan bioskop tersebut, ternyata diam-diam juga ingin memperluas inovasi hingga sektor karya seni.

“Kami telah berdiskusi banyak dengan pihak ketiga selama beberapa bulan terakhir, tentang bagaimana cryptocurrency di masa depan dan dampaknya pada AMC. Melihat potensi yang baik, kami kemudian mempertimbangkan meluncurkan cryptocurrency versi AMC.” Ungkap sang CEO.

Dukungan Lain untuk Shiba Inu

Selain didukung sebagai metode pembayaran berbasis crypto selanjutnya oleh jaringan bioskop terbesar Amerika Serikat, token SHIB juga didukung oleh aplikasi crypto bertenaga Samsung.

ZenGo namanya. ZenGo merupakan keyless non-custodial cryptocurrency wallet pertama yang menambahkan dukungannya untuk Shiba Inu pada 16 November lalu.

Ari Gore, kepala komunikasi di ZenGo, memuji komunitas Shiba Inu dengan antusias yang mereka miliki.

“Kami senang menjadi salah satu crypto wallet pertama yang mendukung SHIB, terutama untuk komunitasnya yang bersemangat, kreatif, dan antusias seperti ini.” Ungkap Gore.

Perusahaan juga mengklaim bahwa pendekatan seperti ini, dapat memecahkan sejumlah masalah yang berkaitan dengan storing crypto.

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Rossetti Syarief

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.