Berita Altcoins · 6 min read

Token DAO Maker Segera Listing di Kucoin dan Gate Hari Ini!

Setelah menyelesaikan penjualan pribadi melalui DYCO 2.0 generasi berikutnya, DAO Maker akan segera melakukan listing di bursa Kucoin dan Gate.

Di antara bursa pertama yang mengadopsi token asli DAO Maker (DAO) adalah Kucoin dan Gate. DAO Maker akan merintis Kucoin pada hari Selasa, 9 Februari. Menghadirkan pasangan DAO / USDT. Bersamaan di Gate, Selasa, 9 Februari. Menghadirkan pasangan DAO / USDT dan DAO / BTC.

Baru-baru ini DAO Maker telah merayakan ulang tahunnya yang ketiga, seiring dengan usia proyek ini yang bertambah.

Maka DAO Maker memtuskan untuk segera meluncurkan token DAO Maker yang telah dinantikan selama bertahun-tahun.

Menyusul kesuksesan besar dari Protokol Orion, DAO Maker pun juga sukses melakukan private sale melalui DYCO 2.0 generasi berikutnya.  

Di antara bursa pertama yang mengadopsi token asli DAO Maker (DAO) adalah Kucoin dan Gate.

DAO Maker akan merilis tokennya di Kucoin pada hari Selasa, 9 Februari dengan trading pair pasangan DAO / USDT.  Kemudian di Gate akan ada trading pair DAO / USDT dan DAO / BTC.

Berikut adalah jadwal listing dan dimulainya perdagangan DAO di Gate dan Kucoin.

Deposit & Perdagangan Efektif : 09:00 pada 9 Februari 2021 (UTC)

Penarikan: 13:00 pada 9 Februari 2021 (UTC)

Baca juga: Apa itu MakerDao? Panduan untuk Pemula

Ringkasan Penjualan Pribadi DAO Maker

Alamat Smart Contract Token DAO Maker:

0x0f51bb10119727a7e5ea3538074fb341f56b09ad

Metrik Kunci Penjualan Token DAO Maker:

Kerangka Penjualan Token: DYCO

Pasokan Dinamis: 234M (pengembalian dana maks) hingga 312M

Hardcap Dinamis: 2.73M – 7.8M

Penilaian Dinamis: $ 10,92 juta – $31,2 juta

Token DAO Maker diterbitkan di bawah 65% DYCO, yang berarti setiap token akan dapat dikembalikan pada 65% dari nilai pembelian, dan token yang dikembalikan akan dibakar.

DYCO Sertakan Jalur Cepat

Selain itu, DYCO akan menyertakan toll bridge yang memungkinkan pembeli token yang mencari jalan keluar lebih awal untuk membakar sebagian token mereka untuk melewati jadwal vesting.

Toll Bridge memberi pembeli token opsi untuk membuka semua  kunci atau sebagian dari token mereka sambil membayar biaya untuk menggunakan toll bridge. Biaya toll  dibayarkan sebagai bagian dari token yang diberikan namun sesudahnya akan dibakar atau dihilangkan.

Peserta memiliki opsi untuk tetap berkomitmen pada jadwal vesting dan menerima 20% dari jumlah pembelian mereka setiap kuartal. Bergantian, mereka dapat mengklaim untuk membuka kunci token mereka lebih awal dengan imbalan membakar sebagian dari token yang mereka miliki.

Apa itu DAO Maker

Didanai sendiri sejak 2018, DAO Maker sekarang menjadi salah satu merek paling terhubung dan terkemuka di dunia cryptocurrency, menyediakan para pemimpin industri dengan produk teknologi,solusi kepatuhan dan penggalangan dana dan konsultasi strategi.

DAO Maker adalah agen konsultasi dan penyedia perangkat lunak mapan yang melayani startup di ruang blockchain.

“ Kami bangga menghitung proyek seperti LTO Network, Elrond Network, Harmony Protocol, AVA Labs, 2key Network, Injective Protocol, Orion Protocol, NEM, dan DEFI unicorn OpenPredict kepada klien tepercaya kami. ROI rata-rata portofolio klien DAO Maker adalah + 3,000%, ATH (All-Time High) ROI berada pada + 5,300% yang luar biasa,” jelas keterangan resmi dari DAO Maker.

Informasi ini bisa kamu temukan kembali di sini

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Naufal Muhammad

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.